Polres Landak Laksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Pelaksanaan upacara yang berlangsung di lapangan apel Mapolres Landak, diikuti oleh para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara dan ASN jajaran Polres Landak

Editor: Jamadin
Dok. Polres Landak
WakaPolres Landak Kompol Sriharjanto.,S.H memimpin upacara hari kesaktian Pancasila yang berlangsung di halaman Mapolres Landak jalan Km 3 Ngabang, Kalimantan Barat, Sabtu 01 Oktober 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - WakaPolres Landak Kompol Sriharjanto ,S.H memimpin upacara hari kesaktian Pancasila yang berlangsung di halaman Mapolres Landak jalan Km 3 Ngabang Kalimantan Barat, Sabtu 1 Oktober 2022, pukul 08.00 Wib.

Bertindak selaku komandan upacara, adalah Kasat Tahti Ipda M.Ibrahim Malik,Perwira Upacara Kabag Sdm Akp Syaiful Bahri.,S.IP.,M.Sos, sebagai pembaca teks Undang Undang Dasar adalah Bripka Nurfauji, dan selaku pembaca teks Ikrar Aipda Triyono.

“ Bangkit Bergerak Bersama Pancasila ” merupakan tema pada upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2022 ini. Pelaksanaan upacara yang berlangsung di lapangan apel Mapolres Landak, diikuti oleh para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara dan ASN jajaran Polres Landak," terangnya.

Kapolres Bengkayang Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Ini Arahan yang Disampaikan

Selain pembacaan teks Pancasila oleh inspektur upacara, pembacaan teks Undang Undang Dasar serta pembacaan Ikrar, juga dilaksanakan hening cipta, sebagai bentuk penghormatan terhadap para pahlawan kusuma bangsa yang telah gugur dalam mempertahankan kedaulatan Pancasila. Mengheningkan cipta dipimpin Inspektur Upacara yang diikuti seluruh peserta upacara.

Upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila ditutup dengan pembacaan do'a.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved