Personel Polres Singkawang bersama Bhayangkari Olahraga Bersama dalam Rangka HKGB ke-70

Kegiatan olah raga yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan, kestabilan tubuh dan Membuat kita semua kembali fresh

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Personel Polres Singkawang bersama Bhayangkari Olahraga Bersama Jumat 30 September 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG -  Pengurus cabang Bhayangkari Singkawang Daerah Kalimantan Barat dengan melaksanakan Senam bersama, Jumat 30 September 2022.

Kegiatan olahraga bersama dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 Tahun 2022  dipimpin oleh instruktur Evi Hertiana & Sari Juliyarni dari IOSKI Singkawang.

Kegiatan Senam tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Singkawang.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres Singkawang AKBP Arwin Amrih Wientama S.H.,S.I.K.,M.H., Wakapolres Singkawang, Para PJU Polres Singkawang, Para Perwira, Bintara dan PNS Polres Singkawang, Ketua Bhayangkari Cab. Singkawang beserta pengurus dan Casis Binlat Polri Gel 1 TA. 2023 Polres Singkawang.

Event Olahraga Dongkrak Sektor Pariwisata dan Perekonomian di Kota Pontianak

Sesuai filosofi yang mengatakan “Mensana in corporesano” didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, Filosofi tersebut harus kita miliki sebagai anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Untuk memperoleh kesehatan jasmani yang kuat , maka olah raga secara rutin harus dilakukan.

Kapolres Singkawang Melalui Kasihumas Polres Singkawang Iptu M. Mauluddin menuturkan " Kegiatan Senam Bersama ini dilaksanakan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 Tahun 2022.

"Kegiatan olah raga yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan, kestabilan tubuh dan Membuat kita semua kembali fresh," pungkasnya

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved