MotoGP

Berubah! Jam Tayang Trans7 MotoGP Thailand 2022 Minggu 2 Oktober 2022, Cek Link Live Streaming

Berubah Jam Tayang MotoGP Thailand 2022 Live di Trans7 besok Minggu 2 Oktober 2022 cek di Link Live Streaming berikut ini.

Editor: Rizky Zulham
MotoGP.com
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez saat mengikuti sesi Kualifikasi MotoGP Thailand 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Berubah Jam Tayang MotoGP Thailand 2022 Live di Trans7 besok Minggu 2 Oktober 2022 cek di Link Live Streaming berikut ini.

Berbeda dengan seri MotoGP sebelumnya, race MotoGP Thailand 2022 akan dimulai pukul 15.00 WIB.

Rival Fabio Quartararo, Francesco Bagnaia kini merasa lega karena bisa cepat di Buriram.

Tetapi bintang Ducati itu tetap mewaspadai rival-rivalnya, termasuk Marc Marquez.

Francesco Bagnaia menutup latihan bebas (FP) Grand Prix Thailand hari Jumat di P2 setelah mencetak waktu lap 1 menit 30,299 detik pada sesi kedua. Ia berjarak 0,018 detik dari rider tercepat Johann Zarco.

Urutan Start Bagnaia, Quartararo dan Marquez di MotoGP Thailand Minggu 2 Oktober 2022

“Saya sangat senang. Dalam sesi pagi (FP1) saya masih sedikit khawatir, karena feeling di awal sangat mirip dengan Jepang. Kami harus memikirkan kembali beberapa hal, tetapi lalu kami bekerja sangat baik dengan tim,” ujar Bagnaia dikutip dari MotorSport.com.

“Sejak FP2, feeling saya di motor bagus. Kecepatan pada ban yang digunakan kompetitif, time attack bekerja baik, bahkan jika kondisi di sesi sore agak aneh, mungkin karena kelembaban atau suhu tinggi. Secara umum, saya puas.”

Para rider Ducati kuat di Sektor 3 dan 4 Buriram. Bagnaia, berharap paket aero 2022 akan membantu dalam GP Thailand. Apakah perbedaannya signifikan dibanding 2019, saat ia pertama kali menggeber prototipe MotoGP di sana?

“Ya, akhirnya. Saya juga seperti pembalap yang berbeda pada musim 2019, saya membuat banyak eror dan mengalami kesulitan besar menghentikan motor. Itu bukan masalah sekarang,” tutur Pecco, sapaan Bagnaia.

“Saya ingat bahwa saya punya banyak masalah untuk berbelok di tikungan-tikungan di trek. Sekarang itu tidak menjadi problem, bahkan sejak pagi hari. Lalu di sesi sore kami membuat langkah maju karena sedikit mengubah set-up.

“Sejujurnya, sektor 3 tak lagi menjadi masalah. Memang benar kami kehilangan sedikit pace di trek lurus setelah tikungan pertama. Saat ini KTM paling kuat di sana, namun kemudian motor kami sangat bagus.”

Starting Grid MotoGP Thailand 2022! Bezzecchi Pole Position, Urutan Start Bagnaia Quartararo Marquez

Faktanya, posisi tiga besar hari pertama latihan bebas di Thailand dikuasai oleh rider Ducati. Tetapi ada ancaman nyata yang mengintai, yakni Marc Marquez. Bintang Repsol Honda itu pun mampu tampil kuat.

Pecco Bagnaia tetap menganggap Marquez, yang sukses memenangi MotoGP Thailand 2018 dan 2019, sebagai salah satu rival berat di Buriram. Menurut, rider asal Italia itu, Spaniard tidak boleh diremehkan, meskipun baru comeback.

“Saya kira Marc (Marquez) memiliki kecepatan yang bagus saat ini, mirip dengan kami. Tetapi sulit untuk mengatakannya sekarang karena dengan ban semua mencoba hal berbeda. Zarco, misalnya, juga sangat kompetitif,” tutur Bagnaia.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved