Kabar Artis

Polisi Buka Hasil Visum Lesti Kejora dan Dua Orang Saksi Benarkan Kejadian KDRT Oleh Rizky Billar

Selain itu, kata Zulpan, pedangdut dengan nama asli Lesti Andriany itu mengeluh sakit pada bagian tangan dan beberapa bagian tubuh lainnya.

TRIBUNPONTIANAK- INSTAGRAM
Rizky Billar Lakukan KDRT Pada Lesti Kejora 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID- Usai kabar mengenai KDRT ini mencuat ke publik, netizen justru menyerbu akun Instagram Gilang Dirga meminta pasang badan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya , Kombes Endra Zulpan mengatakan hasil visum penyanyi dangdut Lesti Kejora sama dengan apa yang dilaporkannya terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan suaminya, yakni artis peran Rizky Billar.

"Hasil visum sama dengan laporan," ujar Zulpan dalam konferensi pers, Jumat 30 September 2022.

Saat melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan, Lesti mengaku dianiaya. Ia melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada Rabu 29 September 2022 malam.

"Terlapor emosi, berusaha mendorong dan membanting terlapor ke kasur, dan mencekik leher korban hingga terjatuh ke lantai," ujar Zulpan.

Viral Pengakuan Lesti Kejora Jika Suaminya Berselingkuh, Hingga Tak Ingin Adanya Kekerasan

Selain itu, kata Zulpan, pedangdut dengan nama asli Lesti Andriany itu mengeluh sakit pada bagian tangan dan beberapa bagian tubuh lainnya.

"Terlapor membanting korban secara berulang-ulang. Korban akhirnya melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan guna ditindaklanjuti," kata Zulpan.

Diketahui, Rizky Billar diduga menganiaya Lesti karena emosi setelah sang istri mengetahui bahwa ia selingkuh.

Adapun polisi segera menjadwalkan pemanggilan terhadap Rizky Billar untuk diperiksa terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang ia lakukan terhadap Lesti.

"Iya, segera dijadwalkan (pemanggilan Rizky Billar)," tutur Zulpan.

Kejadian Berulang Lesti Kejora Alami KDRT Hingga Diseret Rizky Billar

Dua Orang Saksi

Dua orang saksi yang diperiksa polisi membenarkan adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan pesinetron Rizky Billar terhadap istrinya Lesti Kejora.

Dua saksi yang telah dimintai keterangan itu yakni Novita Sari selaku asisten rumah tangga dan Firda Novia Lita selaku karyawan Leslar Entertainment .

"Keterangan saksi dua orang, menerangkan dan menyaksikan kejadian kekerasan tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, dalam konferensi pers, Jumat 30 September 2022.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved