Personil Gabungan Polres Singkawang Laksanakan Latihan Dalmas

Kapolres Singkawang AKBP Arwin Amrih Wientama, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasat Samapta Akp Rusmail mengatakan " Kegiatan latihan dalmas ini dilaksanaka

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Humas Polres Singkawang
Personel gabungan Polres Singkawang melaksanakan latihan Dalmas, Jumat 30 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Personel gabungan Polres Singkawang melaksanakan latihan Dalmas, Jumat 30 September 2022.

Untuk meningkatkan kemampuan anggota, Polres Singkawang melaksanakan kegiatan rutin yaitu latihan Pengendalian massa (Dalmas). Kegiatan bertujuan untuk membekali peningkatan dan kemampuan personil, guna menjaga kebugaran kondisi phisik pers dan meningkatkan imunitas tubuh, di saat situasi pandemi virus covid 19, serta mengantisipasi adanya unras daerah hukum polres singkawang.

Kegiatan Latihan Dalmas ini dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Singkawang Akp Rusmail. Anggota yang mengikuti latihan Dalmas adalah gabungan Bag, sat, sie dan polsek jajaran Polres Singkawang.

Kapolres Singkawang AKBP Arwin Amrih Wientama, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasat Samapta Akp Rusmail mengatakan " Kegiatan latihan dalmas ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan serta fisik personel dalam menangani aksi unjuk rasa, sehingga pada pelaksanaan yang sesungguhnya personel dapat melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa dengan semaksimal mungkin " ungkapnya.

Kapolres Singkawang Hadiri Kegiatan Pembinaan dan Peresmian Kampung Pancasila

Latihan Dalmas ini rutin dilaksanakan setiap hari jumat setelah olah raga pagi di halaman Apel Mapolres Singkawang.

"Selain untuk mengingatkan kembali ilmu yang telah di dapat, agar personil pada saat melaksanakan pengamanan sesungguhnya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan selalu siap dan mampu menghadapi unjuk rasa dalam bentuk ikatan kesatuan", tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved