Pererat Silaturahmi, Kapolsek Manis Mata Laksanakan Tatap Muka Bersama Tokoh Adat dan Kepala Desa

Lebih jauh disampaikannya, Adi mengajak Ketua DAD dan Kepala Desa untuk bersama sama menjaga dan memelihara suasana Kamtibmas yang kondusif di Kecamat

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Humas Polres Ketapang
Dalam rangka mempererat silaturahmi serta meningkatkan kedekatan dengan masyarakat dalam upaya mewujudkan kondusifitas Keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah Hukum Polsek Manis Mata Polres Ketapang Polda Kalbar, Kapolsek Manis Mata IPTU Adi Sudirman mengelar tatap muka dan dialog ringan bersama Ketua Dewan Adat Dayak Kecamatan Manis Mata sdr Trason dan Kepala Desa Manis Mata sdr Said Supiandi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Dalam rangka mempererat silaturahmi serta meningkatkan kedekatan dengan masyarakat dalam upaya mewujudkan kondusifitas Keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah Hukum Polsek Manis Mata Polres Ketapang Polda Kalbar, Kapolsek Manis Mata IPTU Adi Sudirman mengelar tatap muka dan dialog ringan bersama Ketua Dewan Adat Dayak Kecamatan Manis Mata sdr Trason dan Kepala Desa Manis Mata sdr Said Supiandi.

Kegiatan tatap muka tersebut digelar di aula Mapolsek Manis Mata di Jalan Bhayangkara Nomor 01 Desa Manis Mata Kecamatan Manis Mata Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat pada hari Jumat 30 September 2022 sekira Pukul 08.00 Wib. Didampingi Kanit Binmas IPDA Simatupang, Kapolsek memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolsek yang baru menggantikan pejabat lama.

“Alhamdulillah pada kesempatan yang baik ini saya mohon izin memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolsek yang baru. Saya IPTU Adi Sudirman menjabat sebagai Kapolsek Manis Mata menggantikan pejabat lama yaitu IPTU Oscar hardiyan, semoga kehadiran serta keberadaan saya bersama rekan rekan anggota Polsek Manis Mata dapat diterima dengan hangat oleh seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Manis Mata ” Ujar Adi.

Lebih jauh disampaikannya, Adi mengajak Ketua DAD dan Kepala Desa untuk bersama sama menjaga dan memelihara suasana Kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Manis Mata, tentunya kata adi, dirinya dan anggota Polsek kedepannya akan melaksanakan beberapa kegiatan yang akan berkolaborasi bersama warga masyarakat seperti sambang kamtibmas, patroli pemukiman warga, patroli karhutla bersama, serta kegiatan kemasyarakatan lainnya yang berorientasi kepada kamtibmas.

Pandemi Belum Berakhir, Polres Singkawang Tetap Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Dilain pihak, Ketua DAD kecamatan Manis Mata sdr Trason, menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada IPTU Adi Sudirman, selaku Kapolsek Manis Mata yang baru. Dirinya menyampaikan harapan bahwa dengan adanya IPTU Adi selaku Kapolsek yang baru, silaturahmi dan keakraban antara Polsek Manis Mata dengan warga masyarakat akan semakin meningkat.

“Selamat datang dan selamat bergabung menjadi warga Manis Mata untuk bapak IPTU Adi Sudirman, Kami bersama seluruh tokoh adat dan tokoh masyarakat di Kecamatan Manis Mata ini berharap dan yakin dengan keberadaaan bapak Kapolsek bersama anggotanya dapat menjamin keamanan dan ketertiban di Kecamatan Manis Mata. Pastinya kami selalu menyambut baik dan mendukung program kegiatan kamtibmas yang akan bapak Kapolsek laksanakan karena Polsek Manis Mata adalah bagian penting dari masyarakat dalam pelaksanaan tugas pengamanan, perlindungan, serta penegakan hukum di wilayah kecamatan manis mata ” Ungkapnya.

Kapolsek Manis Mata berharap, dialog dan tatap muka seperti ini akan dapat terus dilakukan kapan pun dan dimanapun, apabila setiap warga ingin menyampaikan informasi atau memberikan saran yang membangun untuk Polsek Manis Mata. Karena informasi dan saran dari warga masyarakat, sangat diperlukan oleh Polsek Manis Mata untuk memberikan pelayanan Kepolisian yang prima. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved