Melkianus Sebut Lasarus Sudah Banyak Bantu Bangun Infrastruktur di Kabupaten Sintang

"Saya menyampaikan terima kasih kepada Bapak Lasarus yang waktu itu sudah ketemu dengan kami. Dan kami jujur memohon supaya Kabupaten sintang tetap di

Penulis: Agus Pujianto | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Anwar
Kondisi jalan menuju Senaning, Ketungau Hulu. Wakil Bupati Sintang, Melkinus memohon dukungan pemerintah pusat dan wakil rakyat di DPR-RI untuk mengatasi kegawatdaruratan infrastruktur jalan di Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Wakil Bupati Sintang, Melkinus memohon dukungan pemerintah pusat dan wakil rakyat di DPR-RI untuk mengatasi kegawatdaruratan infrastruktur jalan di Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat.

"Kalau berharap dari APBD kita tidak mampu. Makanya kita berharap bantuan dari pemerintah pusat dan wakil rakyat dapil Kalbar," ujar Melkianus, Jumat 30 September 2022.

Menurut Melkianus, Ketua Komisi V DPR-RI Lasarus sudah banyak berkontribusi untuk pembangunan infrastruktur di Kabupaten Sintang.

Atas nama pemkab sintang, Melki pun menyampaikan terima kasih kepada Lasarus atas kepeduliannya terhadap masyarakat Sintang.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada Bapak Lasarus yang waktu itu sudah ketemu dengan kami. Dan kami jujur memohon supaya Kabupaten sintang tetap diberikan bantuan terutama anggaran untuk infrastruktur. Dan beliau menyambut baik dan harapan masyarakat," ungkap Melki.

Gunardi Sebut Kesadaran Masyarakat Jadi Kunci Putus Mata Rantai Penyebaran Rabies di Sintang

Melki menilai, Lasarus sudah memberikan dukungan yang luar biasa bagi masyarakat Sintang.

"Karena bagaimanapun sintang bagian dari NKRI yang harus dibangun bersama dan kebetulan beliau putra daerah kalbar dan dari Sintang sangat kami harapkan kerjasamanya. Beliau sudah memberikan dukungan yang luar biasa selama ini beliau juga sudah membangun beberapa tempat khususnya di sintang," jelasnya.

Melki berharap, semua wakil rakyat di senayan yang berasal dari Dapil Kalbar dapat bekerjasama membangun Sintang. Tidak hanya infrastruktur tapi juga bidang lainnya.

"Kami berharap tentu pembangunan ini terus berlanjut untuk membangun keterisolasian kita beberapa kecamatan, seperti perbatasan. Intinya kebutuhan masyarakat sintnag terkait dengan pembangunan infrastruktur jalan sangat besar, pasti angkanya sangat tinggi. Tetapi berapapun dana yang diberikan oleh rekan-rekan dari pusat itu akan sangat kami hargai. Dan mudah mudahan dana yang diluncurkan ini akan memberikan dampak positif," ujar Melki. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved