Voli Dunia

Klasemen Kejuaraan Dunia Voli Putri FIVB 2022 Hari Ini Jumat 30 September USA Susul Italia

Sementara USA memastikan lolos usai menang 3-1 atas Bulgaria, masing-masing dengan poin 25-15, 23-25, 25-11 dan 25-15.

Editor: Zulkifli
volleyballworld
Aksi pemain Timnas voli USA di kejuaraan dunia voli FIVB 2022. USA memastikan lolos ke babak berikutnya. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Berikut update Klasemen terbaru kejuaraan dunia voli putri FIVB 202 Jumat 19 September 2022.

Sejumlah pertandingan tuntas digelar dini hari tadi di antaranya tuan rumah Polandia yang harus megakui keunggulan Republik Dominik denan skor 1-3.

Sementara Puerto Rico menang 3-0 atas Kamerun.

Sementara USA memastikan lolos usai menang 3-1 atas Bulgaria, masing-masing dengan poin 25-15, 23-25, 25-11 dan 25-15.

Kemenangan tersebut juga memastikan tiket lolos USA ke babak selanjutnya menyusul Italia yang juga memuncaki grup A.

RANKING Dunia Voli Putri Thailand No 14 saat Volleyball Women World Championship 2022 Berlangsung

Sebelumnya pada hari itu, dua pertandingan Pool C lainnya berakhir dengan Kanada mengklaim kemenangan pertama mereka, kemenangan 3-0 masing-masing dengan skor 25-14, 25-16, 25-11, atas Kazakhstan, dan juara dunia Serbia menang untuk ketiga kalinya. berturut-turut, mengalahkan sesama pemain Eropa Jerman juga straight set dengan poin 25-23, 25-22 dan 25-23.

AS, yang kini mengoleksi tiga kemenangan dan sembilan poin, serta Serbia, yang juga memenangi tiga pertemuan mereka untuk mengumpulkan delapan poin, keduanya dijamin mendapat tempat di fase kedua turnamen, yang dimulai pada 4 Oktober dengan empat tim terbaik dari setiap kolam.

Jerman, yang memenangkan dua dari tiga pertandingan pertama mereka dengan total enam poin, juga berada di posisi yang baik untuk maju, sementara Kanada meraih satu menang, tiga poin, Bulgaria dan Kazakhstan semua mempertahankan harapan mereka untuk mencapai babak berikutnya juga.

REKAP Piala Dunia Voli Putri 2022 Italia Gusur Belanda dan Polandia Kalah atas Republik Dominika

Frantti memimpin serangan Amerika untuk pertandingan ketiga di turnamen, kali ini meninggalkan lapangan dengan 19 poin (17 poin serangan, satu blok, satu ace), rekor tertingginya di Kejuaraan Dunia sejauh ini, sementara Ogbogu mengumpulkan 16 poin, dengan delapan kill, lima blok dan tiga ace.

Kelsey Robinson Cook juga memiliki malam yang baik, dengan 15 poin (12 kill, dua blok, satu ace).

Lawan Annie Drews, yang mengakhiri pertandingan dengan 13 poin (tujuh kill, dua blok, empat ace), memiliki momen yang luar biasa di akhir set ketiga ketika dia melepaskan tiga ace berturut-turut untuk membawa Amerika mendekati kemenangan.

Di pihak Bulgaria, kapten tim dan pemukul luar Elitsa Vasilev Atanasijevic adalah pemain paling produktif dengan 14 poin yang semuanya diperoleh dalam pembunuhan.

USA mendominasi setiap aspek permainan, terutama dalam servis, di mana mereka mengungguli Bulgaria dengan 12 ace berbanding tiga, dan memblokir, di mana mereka memiliki keunggulan 12-4.

Tim yang dilatih oleh Karch Kiraly juga mencetak lebih banyak poin dari kill (50 hingga 43) dan kesalahan lawan (24 hingga 15).

Jadwal Jam Tayang Kejuaraan Dunia Voli Putri FIVB 2022 Live TVRI Kamis Ada Korea vs Thailand Pool B

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved