Dukung Anies Baswedan Capres 2024, Sejumlah Kaum Millenial Kalbar Deklarasikan 'Kamek Anies'

Perkumpulan yang dibangun dengan rasa kebersamaan, spontanitas dan sukarela itu didapuk dengan nama 'Kamek Anies'.

Penulis: Hamdan Darsani | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Sejumlah generasi millenial dari Kota Pontianak dan Kubu Raya mendeklarasikan diri sebagai pendukung Anies Bawesdan sebagai Presiden 2024 mendatang dan membentuk perkumpulan yang dibangun dengan nama 'Kamek Anies'. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sejumlah generasi millenial dari Kota Pontianak dan Kubu Raya mendeklarasikan diri sebagai pendukung Anies Bawesdan sebagai Presiden 2024 mendatang.

Perkumpulan yang dibangun dengan rasa kebersamaan, spontanitas dan sukarela itu didapuk dengan nama 'Kamek Anies'.

Mereka melengkapi diri dengan atribut baju kaos dan topi berlabel foto Anies Bawesdan dengan tulisan dari Kalimantab Barat 'Kamek Anies'.

Ketua Kamek Anies Kalimantan Barat Ruslan mengungkapkan deklarasi yang dilakukan sebagai bentuk nyata mendukung Gubernur DKI Jakarta, Anies Bawesdan sebagai Calon Presiden RI di Pemilihan Presiden tahun 2024.

3 Oktober 2022, Polresta Pontianak Gelar Operasi Zebra, 7 Pelanggaran Ini Bakal Ditindak

Diakui Ruslan, perkumpulan mereka ini dibentuk secara spontanitas, kebersamaan harapan dan sukarela.

"Kami memiliki kesamaan pemikiran, kesamaan dukungan dan kesamaan untuk mendapatkan pemimpin negeri yang lebij baik dari yang terbaik," papar Ruslan.

Mengapa Anies? Diuraikan Ruslan, selama ini Anies mereka kenal merupakan sosok yang sabar, santun, dekat dengan rakyat dan memiliki wawasan keilmuan serta kepimpinan yang diidam-idamkan rakyat.

"Anies sosok yang jauh dari pencitraan diri, namun melebihi memberikan kenyataan dalam berkerja," ujarnya.

"Beliau sepengetahuan kami berkerja dengan cita-cita, dituangkan dengan konsep, dirancang dengan baik, diwujud dengan tertata," ujarnya.

Ia mengatakan pembangunan yang dibuat jauh dari hingar bingar pencitraan, setelah terwujud baru terekspos.

"Itupun lebih banyak rakyat yang mengeksposnya di media sosial sebagai wujud terimkasih apa yang diwujudkan Anies," paparnya.

Pemuda Punggur Besar ini, bisa kita lihat pembangunan fenomenal yang dilakukan Anies seperti Jakarta International Stadium, trotoar, jembatan penyeberangan orang (JPO) dan fasilitas umum lainnya.

"Perkumpulan kami ini lebih fokus mensosialisasikan sosok Anies Bawesdan. Baik figur maupun hasil-hasil pembangunan. Kami menginginkan Anies," ucapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved