Bupati Kayong Utara Citra Duani Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Pengangkatan dalam jabatan ini diharapkan seluruh pejabat memberikan kontribusi yang baik dalam menjalankan roda Pemerintahan.

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Jovi Lasta
Bupati Kayong Utara, Citra Duani laksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan bagi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara di Istana Rakyat, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. Jumat 30 September 2022. TRIBUN PONTIANAK/Jovi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONGUTARA - Bupati Kayong Utara, Citra Duani melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan bagi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara di Istana Rakyat, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar, Jumat 30 September 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri secara langsung, Bupati Kayong Utara Citra Duani, Sekda Kayong Utara Hilaria Yusnani, Forkopimda, OPD dan para pejabat yang dilantik serta para hadirin.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Citra menyampaikan sambutan pada acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan bagi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara ini.

“Pelantikan dan mutasi jabatan di Instansi Pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi, dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas lembaga serta merupakan bagian dari pola pembinaan karir pegawai, yang tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas serta pelayanan publik,” ujar Bupati Citra.

Disdukcapil Kayong Utara Telah Terapkan Identitas Kependudukan Secara Digital

Bupati Citra mengatakan, pengangkatan dalam jabatan ini diharapkan seluruh pejabat memberikan kontribusi yang baik dalam menjalankan roda Pemerintahan.

“Untuk itu, dengan adanya pengangkatan dalam jabatan ini saya harap dapat menjadi kontribusi berharga bagi kemajuan tata kelola Pemerintah Kabupaten Kayong Utara,” ucap Citra.

Citra menegaskan kepada seluruh pejabat yang menjalankan pelantikan dan sumpah/janji jabatan, hendaknya melaksanakan tugas yang diemban dengan maksima demi menjalankan visi misi untuk Kabupaten Kayong Utara bersama-sama.

“Dalam melaksanakan tugas-tugasnya, saya harap setiap pejabat pimpinan tinggi pratama dapat menjamin akuntabilitas jabatannya,” jelas Citra.

Adapun pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik, sebanyak delapan pejabat dengan rincian sebagai berikut, Jumadi diberi tugas sebagai Kepala BKPSDM Kabupaten Kayong Utara, Susianto diberi tugas sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kayong Utara, Muchamad Idham diangkat sebagai Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kayong Utara.

Amir Hamzah diangkat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Rahadi Usman diangkat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kayong Utara, Maluru Nursalam diangkat sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kayong Utara, Andri Candra diangkat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kayong Utara, dan Nazril Hijar diangkat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kayong Utara. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved