Piala Dunia

Profil Aleksandar Mitrovic Pesaing Cristiano Ronaldo dan Messi Rebut Sepatu Emas Piala Dunia 2022

Aleksandar Mitrovic menjadi ancaman bagi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam perebutan sepatu emas di Piala Dunia 2022.

KOLASE/TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
Aleksandar Mitrovic pemain sepak bola profesional Serbia yang bermain sebagai striker untuk klub Liga Utama Inggris Fulham dan tim nasional Serbia. Aleksandar Mitrovic menjadi ancaman bagi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam perebutan sepatu emas di Piala Dunia 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Aleksandar Mitrovic menjadi ancaman bagi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam perebutan Sepatu emas di Piala Dunia 2022.

Mega bintang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi diunggulkan dalam perebutan trofi Sepatu emas karena konsistensi performa level tinggi dalam beberapa tahun terakhir.

Namun Aleksandar Mitrovic berpotensi menjadi saingan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi soal perebutan trofi sepatu smas Piala Dunia 2022.

Aleksandar Mitrovic merupakan pemain sepak bola profesional Serbia yang bermain sebagai striker untuk klub Liga Utama Inggris Fulham dan tim nasional Serbia.

Pemain kelahiran 16 September 1994 ini mampu tampil trengginas dalam tiga kompetisi berbeda.

Seputar Piala Dunia 2022: Rekor Pele dan Miroslav Klose Berpeluang Dipecahkan Cristiano Ronaldo

Aleksandar Mitrovic bersama klubnya, Fulham, kembali menjalani masa promosi ke Premier League atau kasta tertinggi Liga Inggris pada musim 2022-2023.

Kembali ke kasta teratas, Aleksandar Mitrovic langsung berhasil menorehkan enam gol dalam tujuh laga.

Catatan dia kala membela timnas Serbia pun sama bagusnya saat ia berseragam Fulham.

Saat Serbia masih melakoni Kualifikasi Piala Dunia 2022, Aleksandar Mitrovic mampu membobol gawang lawan hingga delapan gol.

Disadur dari BolaSport.com, Aleksandar Mitrovic terus memelihara catatan bagusnya kala ia berlaga di UEFA Nations League.

Dalam lima laga UEFA Nations League, pemain berusia 28 tahun itu berhasil menyumbang enam gol untuk timnas Serbia.

Tidak hanya itu, Aleksandar Mitrovic juga butuh pertandingan yang lebih sedikit dari Ronaldo dan Messi untuk menorehkan 50 gol bersama tim nasional.

Ronaldo saat itu butuh hingga 114 pertandinga, sedangkan Messi melakukannya dalam 107 laga.

Sementara Aleksandar Mitrovic hanya butuh 76 laga untuk bisa mencetak 50 gol bersama Serbia.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved