Muswil ke-3, Ketua Hisaniyah Milenial Kalbar Harap Semakin Solid dan Maju

Hal tersebut lanjut dia, bertujuan untuk memperbaiki tongkat estafet kepemimpinan yang harus dijalankan dalam roda organisasi dari masa kemasa.

TRIBUNPONTIANAK/MUHAMMAD ROKIB
Ketua Pengurus Wilayah Himpunan Santri dan Alumni Kiyai Yahya Syabrawi (Hisaniyah) Kalbar, Ahmad Hadi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Pengurus Wilayah Himpunan Santri dan Alumni Kiyai Yahya Syabrawi (Hisaniyah) Kalbar, Ahmad Hadi berharap hasil dari gelaran Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-3 bisa menghasilkan kesolidan dan kemajuan bagi Hisaniyah.

Muswil ke-3 ini akan digelar pada Jumat, 30 September 2022 di Pondok Pesantren Nahdlatul Athfal, Kubu Raya, Kalimantan Barat.

“Semoga Musyawarah Wilayah ke-3 ini dapat berjalan dengan lancar dari awal sampai akhir serta menghasilkan pemimpin baru yang dapat menjadikan Hisaniyah di Kalimantan Barat semakin solid dan maju," ucapnya, Kamis 29 September 2022.

Menurutnya, pergantian kepengurusan dalam organisasi merupakan hal yang biasa dilaksanakan.

Hal tersebut lanjut dia, bertujuan untuk memperbaiki tongkat estafet kepemimpinan yang harus dijalankan dalam roda organisasi dari masa kemasa.

Warga Kubu Raya Mengaku Was-was Terjadi Kebocoran Data Dalam Penerapan KTP Digital

“Dengan adanya Musyawarah Wilayah ke-3 ini membuktikan bahwa keberadaan Alumni Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 1 Malang yang ada di Kalimantan Barat sangatlah penting dalam mempersatukan ide gagasan yang sejalan dengan pemikiran para Masyayikh Raudlatul Ulum 1 Malang,” imbuhnya.

Untuk itu, Ahmad Hadi berharap agar Kepengurusan Wilayah Hisaniyah Kalbar yang akan datang bisa terus bekerjasama, mendukung dan menggandeng para Alumni Milenial untuk berpartisipasi dalam membantu program pembangunan Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 1 Malang.

Tidak hanya itu, dirinya juga berharap agar bisa menciptakan alumni yang berakhlakul karimah sesuai dengan tema yang diangkat dalam Muswil ke-3 yaitu Meneguhkan Khidmat Alumni Untuk Umat dan Pesantren.

“Bersama-sama memberikan yang terbaik dan berkontribusi nyata untuk Pesantren. Jadikan momentum spesial ini ajang mengabdi, berkhidmat untuk umat dan Pesantren bukan karena ada niat lain,” tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved