Liga Champions

Liga Champions: Juventus Terpuruk di Grup H, Paul Pogba Menganggur Hingga Tahun Depan

Diketahui, tim yang berjulukan Si Nyonya tua ini belum pernah memperoleh poin selama berkiprah di liga Champions musim ini.

Editor: Jimmi Abraham
Bolasport
Paul Pogba Pemain Juventus - Kabar terbaru, Pogba baru akan bisa kembali bermain lagi untuk Juventus pada Januari tahun 2023 mendatang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Juventus akan menghadapi Maccabi Haifa pada pertandingan match day ke tiga Liga Champions 2022-2023.

Pertandingan Juventus vs Maccabi Haifa akan digelar di Stadion Allianz kota Turin, pada tanggal 6 Oktober 2022, pukul 02.00 WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, Juventus mempunyai kesempatan untuk memperbaiki pencapainya di Liga Champions musim ini.

Diketahui, tim yang berjulukan Si Nyonya tua ini belum pernah memperoleh poin selama berkiprah di liga Champions musim ini.

Jadwal Liga Italia Pekan ke-8 : Juventus vs Bologna, Kesempatan Massimiliano Allegri Berbenah

Selama bertanding di Liga Champions musim ini Juventus harus menelan kekekalahan saat bertandang ke markas PSG dengan skor 2-1.

Kemudian selanjutnya, Juventus juga menelan kekelahan saat menjamu Benfica dengan skor tipis 2-1.

Selain itu, Juventus juga mengalami keterpurukan di Liga Italia, tim asal kota turin ini tertahan di posisi ke delapan klasemen sementara.

Atas hasil tersebut, salah satu pemain Juventus yaitu Paul Pogba berjanji kepada fans Juventus bahwa dia akan berjuang untuk segera bisa bermain lagi di musim ini.

Namun pemain asal Perancis itu belum bisa menunjukkan aksinya karena menderita cedera meniskus.

Awalnya, perawatan Pogba itu dilakukan dengan terapi untuk sedikit demi sedikit mengurangi rasa sakit.

Namun, pemain berusia 29 tahun itu pada akhirnya harus naik meja operasi untuk menyembuhkan cederanya dan tidak akan bisa tampil di Piala Dunia 2022.

Jadwal Liga Champions Juventus vs Maccabi Haifa, Raksasa Italia Terkubur di Dasar Klasemen

Kabar terbaru, Pogba baru akan bisa kembali bermain lagi untuk Juventus pada Januari tahun 2023 mendatang.

Dia pun berjanji akan berjuang untuk segera bisa tampil lagi demi mengangkat performa Juventus yang kurang bagus di awal musim ini.

“Saya bisa berjanji bahwa saya akan bekerja keras untuk kembali ke lapangan sesegera mungkin untuk membantu tim meraih kemenangan yang layak kami dapatkan,” kata Pogba kepada Majalah GQ dikutip dari Football Italia, Kamis 29 September 2022.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved