Timnas

Jadwal Lengkap Timnas Indonesia U-17 di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

Diketahui Timnas Indonesia U-17 masuk dalam Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 bersama Malaysia, Palestina, Guam, dan Uni Emirat Arab.

Editor: Jimmi Abraham
PSSI
Pelatih Timnas indonesia U-17 Bima Sakti saat melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta pada 5-25 September 2022. Berikut ini jadwal lengkap Timnas Indonesia U-17 di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Timnas Indonesia U-17 saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Diketahui Timnas Indonesia U-17 masuk dalam Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 bersama Malaysia, Palestina, Guam, dan Uni Emirat Arab.

Saat ini Timnas Indonesia U-17 sedang melakukan program seleksi di Bogor.

Namun sebelumnya Tim asuhan Bima Sakti sudah melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta pada 5-25 September 2022.

Shin Tae-yong Dikabarkan Akan Digantikan Dari Pelatih Timnas Indonesia U-23

Dilansir dari halaman PSSI saat ini ada 32 nama pemain yang sudah mengikuti pemusatan latihan di Bogor.

"Alhamdulillah kami bersyukur dan berterimakasih kepada Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan) karena kami telah difasilitasi lapangan latihan dan bisa melaksanakan pemusatan latihan sebagai persiapan untuk turnamen terdekat, yaitu kualifikasi Piala AFC U-17," kata pelatih timnas U-17 Indonesia, Bima Sakti.

"Ada pun pengurangan pemain dari hasil seleksi dan pemusatan latihan di Yogyakarta itu tentu karena ada promosi dan degradasi, jadi kami bisa mendapatkan kerangka tim terbaik, sesuai dengan kebutuhan tim," ujarnya.

Jadwal Timnas Indonesia Selanjutnya usai Kalahkan Curacao 2-1, Shin Tae Yong Tatap Piala AFF 2022

Bima Sakti pun berharap timnya bisa tampil apik di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

"Saya juga berharap bisa berbicara banyak di kualifikasi Piala AFC U-17 nanti," ujarnya.

Selain itu Mochamad Iriawan selaku ketum PSSI juga mengungkapkan pesan kepada pemain Timnas Indonesia U-17 agar bisa tampil maksimal di Piala Asia.

"Alhamdulillah tim U-16 sudah menuntaskan kegiatan seleksi pemain, sekaligus pemusatan latihan di Yogyakarta," ujar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan beberapa waktu yang lalu, dilansir dari laman PSSI.

"Kini, mereka kembali mengadakan seleksi dan pemusatan latihan sebagai persiapan kualifikasi Piala AFC U-17 di kota Bogor.

"Saya selalu berpesan kepada pemain, untuk terus semangat dan kerja keras dalam latihan, jadi saya mau mereka maksimal nanti saat turnamen AFC," ujarnya.

Dendy Sulistyawan, Polisi yang Jadi Penentu Kemenangan Timnas Indonesia vs Curacao Asal Lamongan

Berikut jadwal siaran langsung timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 yang akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat :

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved