Cegah Kenakalan Remaja Kasat Binmas Polres Singkawang Sampaikan Imbauan Kepada Pelajar

Untuk itu dalam mengantisipasi hal tersebut, Kasat Binmas Bersama Personel Sat Binmas Polres Singkawang sampaikan himbauan kepada Pelajar SMPN 7 Singk

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Humas Polres Singkawang
Kasat Binmas Bersama Personel Sat Binmas Polres Singkawang sampaikan himbauan kepada Pelajar SMPN 7 Singkawang, Untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada Adik- adik Pelajar Pramuka SMPN 7 Singkawang di Jl. Tani Kelurahan Sudah Kec. Singkawang Selatan Kota Singkawang, Kamis, 29 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Perilaku yang menyimpang dari norma-norma hukum pidana yang dilakukan oleh remaja atau yang lebih dikenal dengan nama kenakalan remaja, merupakan suatu perbuatan yang melanggar norma, aturan, atau hukum yang berlaku di masyarakat yang dilakukan pada usia remaja atau transisi dari masa anak-anak ke dewasa.

Kenakalan remaja meliputi semua perilaku yang merugikan diri sendiri dan orang-orang di sekitarnya. Jenis-Jenis kenakalan remaja adalah penyalahgunaan narkoba, seks bebas dan tawuran antar pelajar.

Untuk itu dalam mengantisipasi hal tersebut, Kasat Binmas Bersama Personel Sat Binmas Polres Singkawang sampaikan himbauan kepada Pelajar SMPN 7 Singkawang, Untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada Adik- adik Pelajar Pramuka SMPN 7 Singkawang di Jl. Tani Kelurahan Sudah Kec. Singkawang Selatan Kota Singkawang, Kamis, 29 September 2022.

Ketua Yayasan Tegaskan Masjid Raya Singkawang Tak Minta Sumbangan dari Rumah ke Rumah

Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada Pelajar, "Agar tidak melakukan hal-hal negatif yang dapat berdampak buruk bagi diri sendiri maupun keluarga, Belajarlah yang Rajin dan tuntutlah ilmu setinggi langit, agar kelak adik-adik sekalian dapat menjadi anak bangsa yang dapat membanggakan orang tua dan keluarga.

Tak lupa juga, Kasat Binmas menghimbau kepada para pelajar tersebut untuk menjauhi pergaulan bebas seperti merokok, sex bebas, menghirup lem fox, Obat- obatan Terlarang dan kenakalan remaja lainnya, karena itu hanya akan berdampak buruk bagi adik-adik di kedepannya nanti, Pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved