Wabup Farhan Terima Audiensi KORMI Ketapang

Dalam kesempatannya, Farhan mengucapkan selamat kepada pengurus baru yang telah bekerja keras sampai dengan prosesi pelantikan nanti.

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/Foto Prokopim Setda Ketapang
Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, S.E.,M.Si menerima audiensi dari Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Ketapang. Foto Prokopim Setda Ketapang 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, S.E.,M.Si menerima audiensi dari Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Ketapang terkait pelantikan pengurus KORMI periode 2022-2025, Sabtu 24 September 2022 di Ruang Rapat Wakil Bupati Ketapang.

"Saya mewakili pemerintah bersama dengan bapak Bupati tentunya sangat menyambut baik dengan keberadaan KORMI di ketapang ini," kata Farhan.

Dalam kesempatannya, Farhan mengucapkan selamat kepada pengurus baru yang telah bekerja keras sampai dengan prosesi pelantikan nanti.

"Organisasi KORMI adalah organisasi yang strategis. Kita ketahui bahwa masyarakat hari ini sangat semangat untuk mengembangkan dan mempertahankan tradisinya, seperti olahraga yang bersifat kerakyatan lebih diminati masyarakat," ujarnya.

Satuan Sabhara Polres Ketapang Lakukan Pengamanan di Objek Vital Bank

Selain itu, ia juga berharap agar KORMI bisa memberikan sosialisasi kepada masyarakat dan mendorong masyarakat membentuk sebuah organisasi terkait keolahragaan kerakyatan yang telah menjadi tradisi.

"Saya juga berpesan kepada KORMI agar profesional mengurusi cabang olahraga yang sudah memiliki legal standing dan yang belum yang harus dibimbing serta dibawa ke dalam diskusi kabupaten yang tentu diskusi itu dalam rangka untuk mencarikan solusi," harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved