Breaking News:

Pelaku Jambret yang Bikin Resah Warga Singkawang Berhasil Diringkus Polisi

Pada konferensi pers, Rabu 28 September 2022 di Mapolres Singkawang, Kapolres Singkawang melalui Waka Polres Singkawang, Kompol Raden Real Mahendra me

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/RIZKI KURNIA
Wakapolres Singkawang, Kompol Raden Real Mahendra didampingi Kasat Reskrim, AKP Sihar Siagian menggelar konferensi pers kasus Jambret. Rabu 28 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Jajaran Polres Singkawang berhasil mengamankan seorang pelaku jambret berinisial LC yang sempat meresahkan warga Kota Singkawang.

Dari hasil penyelidikan kepolisian, LC diketahui telah kerap kali melakukan aksi pencurian alias jambret di berberapa lokasi di Kota Singkawang.

Pada konferensi pers, Rabu 28 September 2022 di Mapolres Singkawang, Kapolres Singkawang melalui Waka Polres Singkawang, Kompol Raden Real Mahendra mengatakan, dalam melancarkan aksinya, LC selalu mengincar para kaum wanita.

Setiap kali beraksi, LC akan mendatangi korbannya dengan berpura-pura menannyakan alamat.

Ratusan Pedagang Gelar Demo di Kantor DPRD Singkawang

Setelah berhasil mengecoh korbannya, ia kemudian merampas handphone milik korban dan melarikan diri.

"Korban didatangi pelaku, kemudian berpura-pura menannyakan alamat, ketika korban lengah, pelaku langsung merampas handphone korban dan kabur," terang Kompol Raden Real Mahendra, Rabu 28 September 2022.

Saat ini, pihak kepolisian masih mendalami kasus penjambretan yang dilakukan oleh LC, pasalnya berdasarkan informasi yang didapatkan pihak kepolisian, terdapat enam TKP lainnya yang diduga kuat juga dilakukan oleh LC. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved