Voli Dunia

Klasemen Kejuaraan Dunia Voli Putri FIVB 2022 Terbaru Hari Ini Usai Polandia hajar Thailand

Polandia memiliki performa yang luar biasa di net, sangat mendominasi Thailand dalam poin skema serangan 46 berbanding 27 dan blok 16ber banding 1.

Editor: Zulkifli
volleyballworld
Aksi pemain Polandia saat laga melawan Kroasia di Kejuaraan Dunia voli putri FIVB 2022 Sabtu 24 September 2022. Polandia berhasil memetik kemenangan kedua kali ini atas Thailand Rabu 28 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Simak Klasemen terbaru kejuaraan dunia voli putri FIVB 2022 usai pertandingan Rabu 28 September 2022 dini hari tadi.

Tuan rumah Polandia terus mempertahankan trend kemenangan di fase grup pool D.

Terbaru Polandia memastikan kemenangan atas wakil Asia Tenggara, Thailand dengan skor 3-0 masing-masing dengan skor 25-17, 25-17 dan 25-17.

Poin sempuran yang diraih Polandia membuat tuan rumah membyangi posisi Republik Dominik di pucuk klasemen dengan sama-sama mengoleksi 6 poin.

Jadwal Jam Tayang Kejuaraan Dunia Voli Putri FIVB 2022 Live TVRI Rabu Ada Jepang vs China

Polandia hanya kalah set ratio dari Republik Dominik.

Bermain di depan pendukung tuan rumah untuk pertama kalinya di Kejuaraan Dunia Bola Voli Wanita FIVB 2022, Polandia menunjukkan penampilan yang kuat untuk mendominasi Thailand dan mengamankan kemenangan kedua mereka di turnamen tersebut.

Polandia memiliki performa yang luar biasa di net, sangat mendominasi Thailand dalam poin skema serangan 46 berbanding 27 dan blok 16ber banding 1.

Pemain Polandia, Magdalena Stysiak meninggalkan lapangan dengan 26 poin atas namanya.

Bintang yang sedang naik daun berusia 21 tahun ini memiliki lebih banyak poin serangan yakni 18 dan 8 blok daripada pemain lain di lapangan, dan mencapai tingkat efisiensi 59,26 persen yang mengesankan.

Jam Tayang Kejuaraan Dunia Voli Putri FIVB 2022 Live TVRI Hari Ini Turkiye vs Korea

Sementara Middle blocker Agnieszka Korneluk juga memiliki malam yang produktif, dengan 13 poin yakni sembilan kill, tiga blok, satu ace.

Sementara di luar hitter Olivia Rozanski mencetak sembilan terdiri dari lima kill, dua blok, dua ace.

Sementara di kubu lawan Pimpichaya Kokram adalah satu-satunya pemain dari Thailand yang mencapai dua digit dalam mencetak poin .

Pemain berusia 24 tahun itu meninggalkan lapangan dengan 11 poin setelah dia mencatatkan delapan kill, satu blok, dan dua ace.

Sebelumnya para penggemar di Ergo Arena pada hari Rabu menyaksikan tiga pertandingan diputuskan hanya dalam tiga set saat Turkiye memulai hari dengan mengalahkan Korea 3-0 (25-14, 25-13, 25-13).

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved