Ciptakan Situasi Aman di Kota Singkawang, Timsus Merpati Laksanakan Patroli

Kegiatan ini dilakukan untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan menjalin silaturahmi serta komunikasi yang baik

Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Timsus Merpati terus melaksanakan patroli dialogis guna menghadirkan Polri di tengah-tengah masyarakat, Selasa 27 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Timsus Merpati terus melaksanakan patroli dialogis guna menghadirkan Polri di tengah-tengah masyarakat, pada Selasa 27 September 2022.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan kinerja dan menuju Polri yang Presisi (prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan) di masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan menjalin silaturahmi serta komunikasi yang baik dan bertujuan untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dilingkungannya masing-masing.

Kapolres Singkawang Akbp Arwin Amrih Wientama, S.H., S.I.K., M.H., melalui Dan tim Merpati Ipda Arnold R Montolalu, S.H.,M.H menjelaskan, patroli ini dilaksanakan selain untuk memantau warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

Baca juga: Pimpin Sertijab Pejabat Polres Kapuas Hulu, Ini Arahan Kapolres AKBP France Yohanes Siregar

Sesuai arahan Kapolres Singkawang, Timsus Merpati terus melakukan kegiatan patroli dijam-jam rawan untuk mencegah kejahatan, seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengna kekerasan, pencurian kendaraan bermotor,

Dalam kegiatan patroli ini, masyarakat juga diingatkan jika menemui hal-hal yang mencurigakan agar mengubungi Polisi terdekat atau bhabinkamtibmas agar ditindaklanjuti. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved