Satbinmas Polres Melawi Salurkan Puluhan Paket Bansos di Desa Labang Kecamatan Belimbing

Adapun personel Satbinmas Polres Melawi yang melaksanakan kegiatan Bansos ini yaitu Bripka Juliansyah Ps. Kanit Bintibsos Satbinmas Polres Melawi

Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Polres Melawi
Personel Satbinmas Polres Melawi Saat mendistribuskan paket sembako pada masyarakat Desa Labang Kecematan Belimbing, Selasa 29 Maret 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Satbinmas Polres Melawi Polda Kalbar menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat, kali ini sebanyak 20 paket sembako diberikan kepada masyarakat di Dusun Tubung Desa Labang Kecamatan Belimbing Kabupaten Melawi, Selasa 27 September 2022.

Bantuan sosial tersebut disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi dan kegiatan ini sebagai upaya meringankan beban ekonomi masyarakat pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) serta untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Melawi.

Adapun personel Satbinmas Polres Melawi yang melaksanakan kegiatan Bansos ini yaitu Bripka Juliansyah Ps. Kanit Bintibsos Satbinmas Polres Melawi dan Brigpol Di Susilowati anggota Satbinmas.

Kapolres Melawi Berikan Wejangan dan Semangat Kepada Peserta dan Pembina Pendamping PERANSAKANAS

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kasat Binmas AKP Haryono menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam upaya meringankan beban ekonomi masyarakat pasca kenaikan harga BBM bersubsidi di Kabupaten Melawi.

"Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat pasca kenaikan harga BBM bersubsidi," jelasnya.

Dirinya berharap bantuan paket sembako tersebut bermanfaat dan berguna bagi masyarakan.

"kegiatan ini akan terus kami lakukan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat serta sebagai sarana untuk saling berbagi terhadap sesama dan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Melawi ini," tuntasnya.

Masyarakat yang menerima bantuan sosial tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto dan Jajarannya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved