Karnaval BKSN Sekadau Akan Digelar Tanggal 28 September, Berikut Rutenya

Bupati Sekadau Aron, yang hadir meninjau lokasi kegiatan sekaligus menyerahkan bantuan masker dan hand sanitizer bagi panitia

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Marpina Sindika Wulandari
Bupati Sekadau Aron saat menyerahkan bantuan hand sanitizer dan masker bagi Ketua panitia BKSN Kabupaten Sekadau tahun 2022 di rumah Betang Youth Center Sekadau, Selasa 27 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU- Karnaval Bulan Kitab Suci Nasional ( BKSN ) Kabupaten Sekadau tahun 2022 akan diselenggarakan pada Rabu 28 September 2022 siang.

Panitia paparkan rute, Bupati harap berjalan lancar, Selasa 27 September 2022.

Karnaval BKSN Kabupaten Sekadau tahun 2022 merupakan puncak kegiatan perayaan yang rencananya akan dimulai pada pukul 13:00 WIB di Rumah Betang Youth Center Sekadau pada hari Rabu 28 September 2022.

Ketua panitia kegiatan, Gregorius Rigen memaparkan rute karnaval tersebut bermula dari Rumah Betang menuju Pasar Lama Sekadau, kemudian masuk ke Jl. Merdeka Timur dan kembali ke komplek Pasar Baru Sekadau dan berakhir di Rumah Betang Sekadau.

"Persiapan sudah 90 persen, sore hari ini tinggal memasang lighting dan lainnya. Kendala yang berarti tidak ada, justru kami senang karena antusiasme masyarakat luar biasa untuk memeriahkan kegiatan yang sudah lama dirindukan ini. Apalagi kemarin sempat vacum karena pandemi COVID-19," ujarnya.

Pendidik dan Peserta Didik SMP se- Kabupaten Sekadau Ikuti Seminar, Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Sementara itu, Bupati Sekadau Aron, yang hadir meninjau lokasi kegiatan sekaligus menyerahkan bantuan masker dan hand sanitizer bagi panitia berharap kegiatan besok dapat berjalan lancar.

Mengingat karnaval tersebut akan diikuti perwakilan dari seluruh kring dan organisasi Katolik di Kabupaten Sekadau. Aron mengimbau agar panitia dapat bekerjasama dengan pihak keamanan untuk memastikan karnaval berjalan lancar.

"Karena ini agenda tahunan dan event keagamaan jadi antusiasme masyarakat juga luar biasa dalam rangka memeriahkan BKSN di Kabupaten Sekadau. Harapan kita berjalan sukses, " tandas Bupati Aron. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved