Capai Kesejahteraan Umat, Bupati Satono Harap MD KAHMI Sambas Sinergi Dengan Pemda

Bupati Sambas Satono berujar, dirinya bukanlah kader dari HMI namun demikian seluruh organisasi kepemudaan memiliki tujuan yang sama untuk kemajuan um

Penulis: Imam Maksum | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Sorun
Gubernur Kalbar Sutarmidji dan Bupati Sambas H Satono berfoto bersama jajaran MD KAHMI- Forhati Kabupaten Sambas usai pelantikan di Aula Utama Kantor Bupati Sambas. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bupati Sambas H Satono mengatakan dirinya turut bahagia bisa kumpul dengan seluruh pengurus Korps Alumni HMI KAHMI-FORHATI Kabupaten Sambas maupun daerah Kalimantan Barat (Kalbar), Selasa 27 September 2022.

"Silaturahmi ini merupakan momentum yang sangat bagus dengan dihadiri oleh seluruh pengurus KAHMI-FORHATI Kabupaten Sambas maupun daerah Kalbar, pada kali ini dikukuhkan dan dilantik memiliki tujuan untuk umat seperti tema yang diangkat," katanya Selasa 27 September 2022.

Bupati Sambas Satono berujar, dirinya bukanlah kader dari HMI namun demikian seluruh organisasi kepemudaan memiliki tujuan yang sama untuk kemajuan umat.

"Meskipun saya bukan terlahir dari kader HMI, namun saya tau betul seluruh organisasi kepemudaan di Indonesia merupakan saudara yang memiliki tujuan yang sama, yaitu mensejahterakan kemajuan umat," ucapnya.

Kepala MAN IC Sambas Apresiasi Gubernur Kalbar Launching Smart Digital Class

Satono berharap Majelis Daerah KAHMI-Forhati Kabupaten Sambas yang telah dilantik dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas. Di samping itu dapat menyelesaikan permasalah serta menjadikan Kabupaten Sambas lebih berkemajuan

Pengurus Korps Alumni HMI (KAHMI) Forhati (HMI-Wati) Majelis Daerah Kabupaten Sambas menggelar pelantikan masa bakti 2022-2027 dan Milad KAHMI ke-56 tahun di Aula Utama Kantor Bupati Sambas.

Dalam pelantikan tersebut dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji, Bupati Sambas H Satono, MD KAHMI Kalimantan Barat, Dandim 1208 Sambas dan seluruh kader HMI Cabang Sambas. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved