Bimtek Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial, Ini Pesan Wabup Kapuas Hulu

Wabup menambahkan kalau pihaknya akan terus mendukung kegiatan atau program dari semua organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Kapuas H

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/DOK. HUMAS PEMDA KAPUAS HULU
Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat saat sambutan dalam acara kegiatan Bimbingan Teknis Replikasi Mandiri Program Transformasi Perpustakaan berbasis Inklusi Sosial , di Aula Bappeda Kapuas Hulu, Selasa 27 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat telah membuka langsung kegiatan Bimbingan Teknis Replikasi Mandiri Program Transformasi Perpustakaan berbasis Inklusi Sosial , di Aula Bappeda Kapuas Hulu, Selasa 27 September 2022.

Wahyudi Hidayat juga berhasil dalam kegiatan bimbingan teknis replika mandiri dengan program transformasi perpustakaan tersebut, mampu melakukan transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial.

"Terpenting lagi adalah, bagaimana dapat menyusun rencana atau program kegiatan transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial dalam situasi kenormalan yang baru," ujarnya.

Wabup menambahkan kalau pihaknya akan terus mendukung kegiatan atau program dari semua organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu.

Tenun Sidan dan Songket Asal Kapuas Hulu Raih Penghargaan Dari Dewan Kerajinan Nasional

"Apa lagi kegiatan seperti ini sangat penting agar program kegiatan transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial berjalan dengan baik dan sukses di Kabupaten Kapuas Hulu," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga Wakil Bupati Kapuas Hulu menyerahkan hadiah kepada para pemenang Lomba Desa Tingkat Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2022 secara langsung.

Bimtek tersebut di gelar oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipaan Kabupaten Kapuas Hulu yang dilaksanakan selama dua hari, dari tanggal 27-28 September 2022. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved