Edin Diaz Siapkan Sejumlah Strategi Khusus untuk Daud Yordan saat Melawan Zoravor Petrosian

Untuk itu, Edin mengatakan hingga saat ini bersama Daud Yordan mempersiapkan diri secara maksimal baik itu persiapan teknik maupun fisik.

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Jovi Lasta
Petinju kebanggaan Indonesia, Daud Yordan berlatih di sasana Daud Boxing Club, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Edin Diaz, selaku Pelatih petinju indonesia Daud Yordan menuturkan telah mempersiapkan strategi untuk daud yordan sebelum menghadapi Zorovor Petrosian.

Daud Yordan direncanakan akan berhadapan dengan Zoravor Petrosian, petinju asal Ukraina di Jakarta, Indonesia.

Untuk itu, Edin mengatakan hingga saat ini bersama Daud Yordan mempersiapkan diri secara maksimal baik itu persiapan teknik maupun fisik.

Dinas SP3APMD Kayong Utara Beberkan Perkembangan Pilkades Serentak Tahun 2022

“Sejauh ini Daud sangat siap sekali untuk melakoni pertandingan nanti, baik secara teknik maupun fisik Daud siap apalagi tahapan sparing terus kita lakukan,” ujar Edin. Senin 26 September 2022.

Ditanya tentang kesulitan dalam mempersiapkan pertarungan nanti, Edin menegaskan sejauh ini berjalan lancar tanpa kesulitan dan hambatan yang berarti.

“Sejauh ini semuanya berjalan dengan lancar,” kata Dia.

Daud sendiri, diungkapkan Edin, akan menerapkan strategi khusus yang akan menghadapi petinju asal Ukraina ini.

“Strategi tentunya ada, strategi itu akan kita terapkan diatas ring nantinya. Lagi pula, Daud cukup berpengalamanlah dibanding lawan. Artinya dalam pertandingan nanti, Daud tidak ada kendala sedikitpun,” tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved