Cegah Balapan Liar, Personel Gabungan Polres Singkawang Gelar Giat Cipta Kondisi

Bahwa Dalam kegiatan Cipta Kondiai Petugas Melaksanakan Patroli, Razia Penindakan Ranmor, guna mengantisivasi terjadinya balap liar diw Singkawang

Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Personel Gabungan dari Polres Singkawang dan Polsek Jajaran yang tergabung dalam tugas Cipta Kondisi( Cipkon ) di Pimpin KSB Binops Bagops Polres Singkawang Akp Jispan Sihombing bersama personel lainnya melaksanakan Giat Cipta Kondisi di wilayah Kota Singkawang 

TRIBUNPONTINAK.CO.ID, SINGKAWANG - Personel Gabungan dari Polres Singkawang dan Polsek Jajaran yang tergabung dalam tugas Cipta Kondisi( Cipkon ) di Pimpin KSB Binops Bagops Polres Singkawang Akp Jispan Sihombing bersama personel lainnya melaksanakan Giat Cipta Kondisi di wilayah Kota Singkawang, Minggu Dinihari 25 September 2022.

Bahwa kegiatan Cipta Kondisi dilakukan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, Mencegah balap liar, Cegah pencurian dengan kekerasan dan untuk mencegah kejahatan jalanan lainnya.

Kapolres Singkawang Akbp Arwin Amrih Wientama, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasihumas Polres Singkawang Iptu M.Mauluddin menuturkan, Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Polres Singkawang melaksanakkan kegiatan Cipta Kondisi.

Bahwa Dalam kegiatan Cipta Kondiai Petugas Melaksanakan Patroli, Razia Penindakan Ranmor, guna mengantisivasi terjadinya balap liar diwilayah Kota Singkawang dan mencegah terjadinya kejahatan Jalananan maupun kejahatan Lainnya.

Baca juga: Kapolres Landak Pimpin Upacara Sertijab Kasat Reskrim

"Mari sama- sama kita jaga kota Singkawang agar selalu aman dan kondusif, dan bila melihat ataupun menemukan terjadinya gangguan keamanan agar segera menghubungi Polres Singkawang, Silakan hubungi 110, Semoga dengan Informasi dari masyarakat, dengan adanya kepedulian kita bersama, gangguan keamanan dapat kita cegah sehingga Kota Singkawang Selalu dalam keadaan aman," Pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved