Bupati Sanggau Paolus Hadi Lantik Dewan Hakim MTQ ke-30

Bupati Sanggau Paolus Hadi melantik 43 dewan hakim MTQ ke-30 tingkat Kabupaten Sanggau di Aula Kantor Bupati Sanggau

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Sanggau, Paolus Hadi saat foto bersama usai melantik dewan hakim MTQ ke-30 di Aula Kantor Bupati Sanggau, Kalbar, Senin 26 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bupati Sanggau Paolus Hadi melantik 43 Dewan Hakim MTQ ke-30 tingkat Kabupaten Sanggau di Aula Kantor Bupati Sanggau, Kalbar, Senin 26 September 2022.

Dewan hakim yamg dilantik diantaranya dewan pengawas, dewan hakim dan sekretariat dewan hakim. 

"Pastikan dewan hakim berlaku netral untuk menghasilkan Qori dan Qoriah berkualitas. Karena setelah ini, Qori dan Qoriah kita akan bertanding lagi di tingkat Provinsi yang di laksanakan di Ketapang,"kata Bupati Sanggau, Paolus Hadi, Senin 26 September 2022.

"Jadi, penilaian dewan hakim hari ini sangat menentukan kemampuan peserta kita untuk berlaga di Ketapang," tambahnya.

Daftar Makanan yang Wajib Dihindari saat Akan Naik Pesawat

PH sapaan akrabnya juga mengingkatkan bahwa tahun 2023 MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Barat akan dipusatkan di Kabupaten Sanggau.

"Kita punya waktu kurang lebih setahun untuk mempersiapkan MTQ tingkat Provinsi di Sanggau. Tentunya Sanggau sebagai tuan rumah harus tampil prima. Hari inilah dimulai persiapan-persiapannya," ujarnya.

Ketua LPTQ Kabupaten Sanggau, H Burhanuddin mengatakan bahwa persiapan MTQ ke-30 tingkat Kabupaten Sanggau yang dipusatkan di Kecamatan Tayan Hulu sudah hampir rampung.

"Untuk persiapan sudah tidak ada masalah, tinggal pelaksanaannya saja lagi. Mungkin teknis di lapangan lah nanti," ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved