14 Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Sintang Berganti, IPDA Alkuba Jabat Kapolsek Serawai

“Kepada pejabat baru mulai dari Wakapolres, Kabag, Kasat dan Kapolsek agar segera menyesuaikan dengan perkembangan situasi di wilayah, apa yang belum

Penulis: Agus Pujianto | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Humas Polres Sintang
Kepolisian Resor Sintang menggelar upacara serah terima jabatan pejabat utama dan sejumlah Kapolsek jajaran di Mapolres Sintang, Senin 26 September 2022. Terdapat empat belas jabatan yang diserahterimakan pada upacara pagi ini yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Kepolisian Resor Sintang menggelar upacara serah terima jabatan pejabat utama dan sejumlah Kapolsek jajaran di Mapolres Sintang, Senin 26 September 2022.

Terdapat empat belas jabatan yang diserahterimakan pada upacara pagi ini yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian.

"Sama seperti yang sebelumnya, mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa demi pembinaan karir anggota. Selain itu, dalam menghadapi tantangan tugas Polri ke depan yang tentunya semakin kompleks perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi segala tantangan," kata Tommy.

Kapolres menyampaikan terima kasih pada para pejabat lama yang telah berdedikasi dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Sintang.

Sebelum mengakhiri amanat Kapolres Sintang juga berpesan kepada seluruh pejabat baru agar dapat segera mungkin menyesuaikan diri dengan situasi dan perkembangan di wilayah.

Anak Berhenti Sekolah Lantaran Jembatan Gantung Nanga Masau di Sintang yang Putus Belum Diperbaiki

“Kepada pejabat baru mulai dari Wakapolres, Kabag, Kasat dan Kapolsek agar segera menyesuaikan dengan perkembangan situasi di wilayah, apa yang belum dipahami segera ditanyakan dengan pejabat lama supaya agenda kedepan yang tentunya semakin padat tidak menjadi hambatan kerja dimana kita dituntut untuk siap dalam keadaan apapun,” Pesan Kapolres.

Berikut daftar 14 Nama Pejabat Utama dan Kapolsek yang Diganti:

Wakapolres Sintang Kompol Wiwin Syamsul Arifin, digantikan oleh Kompol Firah Meydar Hasan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pemangkat.

Kabag Ren Polres Sintang yang dijabat oleh AKBP Tolop Saragi akan digantikan oleh AKP Fahri Gunawan yang dahulu menjabat sebagai Kapolsek Ketungau Hulu.

Kabag SDM Polres Sintang yang semula dijabat AKP Samsul Bakri digantikan Kompol Dedy Fahruddin Siregar yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag SDM Polres Kapuas Hulu.

Kasat Lantas Polres Sintang AKP Refandri Meidika Putra digantikan oleh Iptu Bunga Tri Yulitasari yang sebelumnya menjabat sebagai P.S Kaurprodok Spripim Polda Kalbar.

Kasat Samapta Polres Sintang semula dijabat Kompol Kamto sekarang digantikan oleh Iptu Baryono yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Binjai Hulu.

Kapolsek Sintang sekarang dijabat oleh Ipda Aditya Jaya Laksana Maulana. Kapolsek Sungai Tebelian Iptu Nelson Renato Siahaan. Kapolsek Serawai Ipda Alkuba Ariftu Arbianto. Kapolsek Ketungau Hulu AKP Bongsu Pane, Kapolsek Ambalau Ipda Martinus. Kapolsek Ketungau Tengah Iptu Supoyo. Kapolsek Ketungau Hilir Iptu Nikadelis Dekok dan Kapolsek Kayan Hilir Ipda Sutarji. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved