Tutup Karaoke Dangdut Wonderful Mempawah, Wabup Pagi: Semoga Lahir Vokalis-vokalis yang Berprestasi

Muhammad Pagi melanjutkan bahwa ketertiban dan kelancaran ini tentunya atas kerjasama dan dukungan semua pihak yang ingin menyukseskan pelaksanaan eve

Penulis: Ramadhan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Prokopim Pemkab Mempawah
Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, menutup Karaoke Dangdut Wonderful Mempawah 2022 di Pelabuhan Kuala Pasir Wan Salim, Kecamatan Mempawah Timur, Sabtu 24 September 2022 malam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, menutup Karaoke Dangdut Wonderful Mempawah 2022 di Pelabuhan Kuala Pasir Wan Salim, Kecamatan Mempawah Timur, Sabtu 24 September 2022 malam.

Bertempat di panggung utama festival budaya Robo-Robo di laksanakanlah malam final Karaoke Dangdut Wonderful Mempawah 2022, yang ditutup lngsung oleh Wabup Muhammad Pagi.

Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, bersyukur berbagai kegiatan dan perlombaan yang dilaksanakan dalam rangka robo-Robo tahun 2022 dapat terlaksana dengan lancar dan aman hingga saat ini.

"Saya juga berharap rangkain kegiatan dapat tertib dan aman hingga penutupan nantinya," harapnya, Minggu 25 September 2022.

Muhammad Pagi melanjutkan bahwa ketertiban dan kelancaran ini tentunya atas kerjasama dan dukungan semua pihak yang ingin menyukseskan pelaksanaan event tahunan yang telah menjadi bagian kehidupan masyarakat di Kabupaten Mempawah.

Bupati Erlina Sambut Baik Terbentuknya PPDI Kabupaten Mempawah

"Terimakasih atas dukungan semua pihak dalam menjaga ketertiban dan keamanan event Robo-Robo tahun 2022 ini," ucapnya.

Muhammad Pagi berharap festival Karaoke dangdut yang telah dilaksanakan ini dapat menjadi lahir vokalis-vokalis yang dapat terus berprestasi di berbagai ajang yang di ikuti, selain itu menjadi sarana penyaluran dan pengembangan bakat para penyanyi.

Muhammad Pagi juga mengatakan kepada para peserta yang belum mendapatkan juara dapat terus berlatih dan mengembangkan diri sehingga dapat meriah prestasi di event-event yang akan datang.

"Selamat kepada para juara, jangan berpuas diri serta kepada yang belum menjadi juara dapat terus berlatih," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved