Tokoh Pemuda Sambas Apresiasi Kinerja dan Program Bupati Sambas

"Intinya cepat, tangguh dan integritas akhirnya, semoga Allah SWT selalu menjaga dan melindungi para pemimpin yang berkontribusi dalam memajukan Kabup

Penulis: Imam Maksum | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Willy
Tokoh pemuda Kabupaten Sambas, Willy, saat berfoto bersama Bupati Sambas H Satono. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Tokoh pemuda di Kabupaten Sambas, Willy mengapresiasi pencapaian pembangunan dan realisasi program Pemerintahan Bupati Sambas Satono-Fahrur Rofi beserta jajarannya. Menurutnya, saat ini, sederet program kesehatan, pendidikan, dan pembangunan semakin membaik.

"Saya mengapresiasi kinerja Bupati Sambas besama jajaran di instansi pemerintah maupun di luar dari instansi. Sebab Kabupaten Sambas dalam seluruh aspek baik, yang sudah terlaksana maupun yang ingin dilaksanakan," ujar Willy kepada Tribun Pontianak, Minggu 25 September 2022.

Dia mengatakan, pemimpin yang berintegritas dalam memajukan Kabupaten Sambas harus didukung.

Dia pun berharap kesehatan dan perlindungan selalu berlimpah bagi pemimpin dan masyarakat Sambas agar pembangunan semakin cepat.

"Intinya cepat, tangguh dan integritas akhirnya, semoga Allah SWT selalu menjaga dan melindungi para pemimpin yang berkontribusi dalam memajukan Kabupaten Sambas bersama masyarakat Sambas," katanya.

Kodim 1208/Sambas Terima Kunjungan Wasev Mabes TNI Monev Program Opster TNI

Sejumlah program itu misalnya, kata dia, program kesehatan Prosesar, Pembangunan Pasar Sambas, Istana atau Keraton, Jalan pendidikan, di Desa Dalam Kaum.

Dimana, diketahui dana APBD Kabupaten Sambas secara kasat mata tidak bisa mencukupi dengan apa yang telah dikerjakan.

"Namun Bupati dapat menjalin mitra dan melakukan lobi untuk bersama-sama memikirkan pembagunan Kabupaten Sambas. Beliau menggaet berbagai investor untuk bersama-sama memikirkan membangun dan memajukan Kabupaten Sambas," katanya.

Dia berharap Bupati Sambas tetap di dalam kebenaran dan jangan pedulikan suka atau tidaknya pihak-pihak yang membenci.

"Seseorang yang penting kita dalam keadaan benar, kalau seseorang membenci kebenaran berarti orang yang benci dengan kebenaran berarti orang itu salah," harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved