Buka Turnamen Sepak Bola di Sejiram, Ini Pesan Wabup Kapuas Hulu

Wahyudi Hidayat juga mengapresiasi telah dilaksanakan turnamen sepak bola di Desa Sejiram, Kecamatan Seberuang tersebut, serta menyambut baik, diharap

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/DOK. HUMAS PEMDA KAPUAS HULU
Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat saat membuka Turnamen Sepak Bola di Desa Sejiram Kecamatan Seberuang, Minggu 25 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, sangat berharap setiap turnamen olahraga diantaranya sepak bola bisa tetap dilaksanakan, dengan lancar dan sukses.

"Terpenting lagi adalah, harus terus dilaksanakan dengan melibatkan instansi terkait, organisasi pemuda dan stakeholder lainnya," ujarnya saat membuka acara turnamen Sejiram cup tahun 2022, di Desa Sejiram, Kecamatan Seberuang, Minggu 25 September 2022.

Mengapa harus melibatkan semua pihak, jelas Wabup, agar memacu semangat seluruh atlit sepak bola yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu.

Catatan Kasus Tenggelamnya Warga di Kabupaten Kapuas Hulu

"Juga melakukan pembenahan, yang pada akhirnya ada peningkatan mutu dan kualitas atlet itu sendiri," ucapnya.

Wahyudi Hidayat juga mengapresiasi telah dilaksanakan turnamen sepak bola di Desa Sejiram, Kecamatan Seberuang tersebut, serta menyambut baik, diharapkan berjalan dengan lancar dan sukses.

"Saya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berperan dan mendukung untuk menyukseskan penyelenggaraan kegiatan turnamen ini dari awal hingga sampai selesai nantinya," ujarnya.

Wahyudi Hidayat juga berharap, dapat menjadikan motivasi munculnya atlit-atlit muda sepak bola yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu khususnya yang ada di Kecamatan Seberuang. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved