Apresiasi Mimbar Sarasehan KTNA, Bupati Erlina: Menjadi Kesempatan Bagi Petani Bertemu

"Ini yang saya tunggu- tunggu, berkumpul dan berdiskusi dengan masyarakat, kali ini dengan petani dan nelayan. Aspirasi maupun pertanyaan yang nanti d

Penulis: Ramadhan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Prokopim Pemkab Mempawah
Bupati Mempawah, Erlina saat menghadiri kegiatan mimbar sarasehan KTNA di Desa Kepayang, yang dilaksanakan pada Sabtu 24 September 2022 kemarin. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bupati Mempawah, Erlina mengapresiasi kegiatan mimbar sarasehan KTNA di Desa Kepayang, yang dilaksanakan pada Sabtu 24 September 2022 kemarin.

Dimana kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan 23 kelompok dari keseluruhan 478 anggota KTNA di Kecamatan Anjongan serta Kecamatan Toho dan Sadaniang.

Apresiasi tersebut diberikan Bupati Erlina, karena dengan kegiatan tersebut menjadi kesempatan bagi petani untuk bertemu dan menyampaikan aspirasi terkait pertanian dan perikanan kepada kepala daerah.

Ia meminta KTNA selaku mitra kerja Pemda untuk menggalakkan kegiatan serupa dan dilakukan sesering mungkin dengan melibatkan dirinya selaku Bupati Mempawah.

KTNA Mempawah Gelar Sarasehan Tingkatkan Kesejahteraan Nelayan dan Petani Melalui Sistem Mina Padi

"Ini yang saya tunggu- tunggu, berkumpul dan berdiskusi dengan masyarakat, kali ini dengan petani dan nelayan. Aspirasi maupun pertanyaan yang nanti disampaikan akan langsung kami jawab," terang Erlina, Minggu 25 September 2022.

Ia pun berharap kegiatan sarasehan tidak hanya dilaksanakan setahun dua kali, tetapi bisa setahun tiga kali.

“Jangan ragu mengundang bupati hadir dalam kegiatan ini Nanti undang juga pejabat terkait lainnya,” ujarnya, Minggu 25 September 2022.

Erlina berharap, pertemuan seperti ini membawa hasil yang bisa ditindaklanjuti baik itu pemerintah daerah bersama DPRD maupun KTNA sendiri demi kemajuan sektor pertanian dan perikanan di Kabupaten Mempawah.

"Output dari hasil diskusi ini juga harus menghasilkan dan dirasakan langsung masyarakat," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved