AJK Sebut Turnamen Futsal Jurnalis Ketapang Cup Seri-VIII Catat Sejarah Baru

Selain antusias masyarakat yang menonton, juga sejarah banyaknya pemain liga futsal profesional Indonesia yang bermain di turnamen ini.

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Seketaris Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK), Abdul Salim saat memberikan sambutan dalam acara penutupan Jurnalis Ketapang Cup Seri VIII. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Seketaris Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK), Abdul Salim mewakili panitia pelaksana Jurnalis Ketapang Cup Seri VIII mengatakan pihaknya bersyukur dengan pelaksanaan Jurnalis Ketapang Cup Seri VIII yang berjalan lancar dan sukses.

Ia juga menyebut, dalam seri tahun ini, tercatat sejarah baru khususnya di dunia futsal Ketapang

Selain antusias masyarakat yang menonton, juga sejarah banyaknya pemain liga Futsal profesional Indonesia yang bermain di turnamen ini.

Bahkan beberapa diantaranya membela pemain timnas futsal Indonesia.

Tutup Turnamen Jurnalis Ketapang Cup Seri VIII, Sekda Minta Jadi Agenda Rutin Tahunan Daerah

"Kami sampaikan apresiasi kepada pecinta futsal yang senantiasi menonton setiap pertandingan. Bahkan tercacat sebanyak total 4 ribu tiket terjual selama pertandingan digelar," kata Abdul Salim, Minggu 25 September 2022.

Salim menambahkan, AJK akan selalu berkomitmen untuk memperkenalkan Ketapang kepada masyarakat luar dengan event bergengsi seperti ini.

Serta komitmen untuk menyumbang pemasukan daerah melalui penjualan tiket yang diporporasi atau melalui retribusi.

Untuk itu, ia pun berterima kasih kepada seluruh pihak yang terus mensuport Jurnalis Ketapang Cup agar terus bergulir.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada Pemda melalui Dispora yang menjadi pihak mensuport kegiatan kami, Kejaksaan Ketapang selalu berkolaborasi dengan baik serta Sekda Ketapang selaku pembina Jurnalis Ketapang Cup yang selalu mensuport bahkan menjadikan event ini sebagai agenda rutin tahunan di Ketapang," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved