Adrianus Asia Sidot Apresiasi Upaya Pemerintah dalam Promosikan Potensi Wisata Temajuk Sambas Kalbar

Pemerintah Provinsi Kalbar dan jajaran tetap harus melakukan inovasi -inovasi dalam rangka promosi wisata serta melengkapi fasilitas yang kurang.

Penulis: Hadi Sudirmansyah | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Hadi Sudirmansyah
Anggota komisi X DPR RI Dr Adrianus AS bersama mobil Offroadnya saat berada di tugu Garuda di Paloh kab Sambas ketika ikuti Festival Pesona Temajuk pada Minggu 25 September 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Anggota Komisi X DPR RI apresiasi Pemerintah Provinsi Kalbar dengan mengelar kegiatan promosi wisata festival pesona Temajuk dari tanggal 22-25 September 2022.

"Saya nilai sudah baik promosi wisata yang di lakukan oleh Pemerintah, seperti digelarnya Festival Pesona Temajuk ini,"kata Anggota Komisi X DPR RI Dr Adrianus Asia Sidot pada Minggu 25 September 2022

Namun, Pemerintah Provinsi Kalbar dan jajaran tetap harus melakukan inovasi-inovasi dalam rangka promosi wisata serta melengkapi fasilitas yang kurang.

Gubernur Kalbar Serahkan CSR Bank Kalbar berupa Satu Unit Truk Sampah ke Pemkab Sambas

"Akses jalan di perbesar, listrik dan sarana telekomunikasi dan internetnya, "ungkap legislator Partai Golkar Kalbar ini.

Lanjutnya, memang hal itu harus di lakukan secara bertahap, Akan tetapi untuk saat ini dirinya tetap mengapresiasi langkah-langkah dan upaya yang dilakukan Pemprov Kalbar dalam promosi wisata.

"Saya apresiasi dalam kegiatan ini dengan melibatkan sejumlah pihak termasuk para komunitas pecinta otomotif seperti para rider dan Off-rooader dari IMI dan IOF yang dirangkaikan dengan Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa Ekspedisi," ungkap mantan Bupati Landak

Dan Adrianus mengatakan dirinya turut Serta sebagai peserta dalam ekspedisi bhakti bhayangkara khatulistiwa di Festival Pesona Temajuk.

"Karena saya anggota IOF, saya ikut meramaikan Festival Pesona Temajuk ini, apalagi peserta cukup ramai sektiar 120 offroader yang ikut, bahkan ada peserta dari Offroader dari  Sarawak Malaysia dan Kalimantan Tengah," katanya

Dan Adrianus mengatakan langkah dan upaya seperti ini yang harus semakin di kembangkan dalam rangka promosi wisata yang dapat menarik para wisatawan lokal dan luar untuk berkunjung ke Temajuk. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved