Tjhai Chui Mie Sebut Revitalisasi Pasar Beringin Singkawang Murni untuk Kesejahteraan Pedagang

Tjhai Chui Mie mengatakan Pemerintah tidak akan mungkin membangun dan merevitalisasi pasar tanpa adanya kesepakatan dan merugikan masyarakat.

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Rencana Pemerintah Kota Singkawang untuk merevitalisasi Pasar Beringin masih mendapat penolakan dari pedagang.

Menyikapi penolakan ini, Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie mengharapkan kesabaran para pedagang dan meminta mereka memberikan kesempatan kepada Pemerintah untuk bekerja.

Tjhai Chui Mie mengatakan, Pemerintah tidak akan mungkin membangun dan merevitalisasi pasar tanpa adanya kesepakatan dan merugikan masyarakat.

Masyarakat Siap Awasi dan Kritisi Kekeliruan Dalam Proses Peningkatan Jalan Singkawang-Bengkayang

"Karena tujuan revitalisasi ini adalah murni demi kesejahteraan pedagang, penataan dan untuk kenyamanan. Jika tidak membuat semua bahagia, tentu tidak akan Pemerintah lakukan," ujar Tjhai Chui Mie, Sabtu 24 September 2022.

Tjhai Chui Mie berharap, pedagang-pedagang di Pasar Beringin tidak terprovokasi dengan masukan dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab dan justru dapat merugikan masyarakat.

"Karena mereka yang ngomong itu belum tentu berkontrubusi membantu pedagang, sedangkan kami serius bekerja untuk menaikan penjualan pedagang dan menata pasar yang lebih baik," tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved