Indonesia International Challenge

Jumlah Hadiah Total Mansion Sports Indonesia International Challenge 2022

Ajang Mansion Sports Indonesia International Challenge 2022 ini menyajikan hadiah yang cukup menarik dan lebih besar daripada....

PBSI
Christian Adinata. Pebulutangkis tunggal putra ini akan kembali turun di Indonesia International Challenge 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Mansions Sports Indonesia International Challenge 2022 jadi turnamen yang akan digelar usai Kapal api Indonesia International Series 2022.

Turnamen Mansion Sports Indonesia International Challenge 2022 ini tetap akan dilaksanakan di Gor Amongrogo, Yogyakarta.

Adapun Mansion Sports Indonesia International Challenge 2022 ini akan dimulai pada 27 September 2022-2 Oktober 2022.

Ajang Mansion Sports Indonesia International Challenge 2022 ini menyajikan hadiah yang cukup menarik dan lebih besar daripada kompetisi sebelumnya.

Dilansir dari laman BWF, adapun Jumlah Hadiah total Mansion Sports Indonesia International Challenge 2022 ini adalah $15,000.

Jumlah Hadiah Indonesia International Series, Cek Total Jumlah Hadiah yang Bisa Dibawa Pulang

Jika dirupiahkan dengan kurs sekarang maka total Jumlah Hadiah Mansion Sports Indonesia International Challenge 2022 adalah sekitar Rp. 221.490.000,00.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana turnamen badminton Internasional, Armand Darmadji mengungkapkan jika Mansion Sports tak hanya menggelar kompetisi badminton di Yogyakarta.

Mansion Sports yang merupakan perusahaan baru yang berdiri di Indonesia dan bergerak di bidang sasana olahraga berencana menajdi sponsor dua turnamen Indonesia International Challenge di Malang dan Jakarta.

Diungkapkan Armand Darmadji, pada perjalanannya, Mansion Sports menghubungi PP PBSI untuk ikut berkontribusi terhadap kegiatan bulutangkis yang bersifat internasional.

“Kami merasa usaha mereka selaras dengan perkembangan bulutangkis Indonesia, itulah mengapa akhirnya kami dan Mansion Sports, sepakat untuk menjalin kerjasama menggelar Indonesia International Challenge 2022,” kata Armand Darmadji belum lama ini dilansir dari PBSI.

Jumlah Hadiah Denmark Open 2022, Turnamen Super 750 Setelah Japan Open 2022

Bilqis Prasista dari Indonesia melawan Yaelle Hoyaux dari Prancis pada babak penyisihan grup turnamen bulu tangkis Thomas dan Uber Cup di Bangkok pada 8 Mei 2022. Bilqis akan kembali diturunkan pada turnamen Mansion Sports Indonesia International Challenge
Bilqis Prasista dari Indonesia melawan Yaelle Hoyaux dari Prancis pada babak penyisihan grup turnamen bulu tangkis Thomas dan Uber Cup di Bangkok pada 8 Mei 2022. Bilqis akan kembali diturunkan pada turnamen Mansion Sports Indonesia International Challenge (Lillian SUWANRUMPHA / AF)

Sama seperti Indonesia International Series yang disponsori Kapal api, Mansion Sports Indonesia International Challenge 2022 juga akan menorehkan poin ranking nasional pebulutangkis.

Tercatat sudah ada ratusan atlet yang mendaftar.

PBSI sendiri dikabarkan akan menurunkan sejumlah atlet terbaiknya.

Adapun para pebulutangkis Indonesia yang akan diturunkan diantaranya adalah Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, Christian Adinata, Komang Ayu Cahya Dewi, Stephanie Widjaja,

Bilqis Prasista untuk tunggal putri, kemudian M. Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat juga diturunkan.

Tak hanya itu, pasangan baru ganda campuran Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil juga diprediksi akan kembali berlaga.

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved