Timnas

Jadwal Rematch Timnas Indonesia vs Curacao Lengkap Jam Tayang FIFA Match Day 2022 Live

Rangelo Janga mencetak gol pembuka untuk Curacao setelah memanfaatkan bola liar dari tembakan rekannya yang membentur tiang gawang.

Editor: Zulkifli
.
Marc Klok melakukan selebrasi usai mencetak gol dalam pertandingan timnas Indonesia vs Curacao pada laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu 24 September 2022. Timnas menang 3-2. (KOMPAS.com/Adil Nursalam) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Simak jadwal rematch atau pertandingan ulang Timnas Indonesia vs Curacao dalam laga FIFA Match Day 2022.

Seperti diketahui uji coba international ini digelar sebanyak dua kali.

Usai tuntas di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Sabtu 24 September 2022, laga kedua akan berpindah ke Stadion Pakansari Bogor.

Sesuai jadwal laga ini akan berlangsung pada Selasa 27 September live Indosiar pada pukuk 19.30 WIB.

Live Skor Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Matchday 2022, Dimas Drajad Bawa Skuad Garuda Unggul !

Partai kedua ini tentunya akan menjadi ajang pembalasan bagi Curacao yang harus menelan pil pahit usai menderita kekelahan 3-2 melawan Timnas.

Tiga gol kemenangan timnas Indonesia dibukukan oleh Marc Klok (19'), Facruddin Aryanto (23'), dan Dimas Drajad (56').

Adapun gol Curacao masing-masing dicetak oleh Rangelo Janga (7') dan Juninho Bacuna (25').

Rangkuman pertandingan

Timnas Indonesia tertinggal lebih dulu setelah kebobolan tendangan Rangelo Janga saat pertandingan baru berjalan tujuh menit.

Rangelo Janga mencetak gol pembuka untuk Curacao setelah memanfaatkan bola liar dari tembakan rekannya yang membentur tiang gawang.

Skuad Garuda bereaksi dan menyamakan kedudukan pada menit ke-19. Berawal dari skema permainan satu-dua, Marc Klok berhasil menceploskan bola ke gawang Curacao.

Kick Off Indonesia Vs Curacao Sekarang Streaming Indosiar Nonton Egy Maulana Vikri dkk di Timnas

Indonesia lantas berbalik unggul pada menit ke-23 lewat sundulan Fachruddin Aryanto yang memanfaatkan lemparan ke dalam Pratama Arhan.

Papan skor kembali menunjukkan angka sama menjadi 2-2 setelah pemain Birmingham City, Juninho Bacuna, menjebol gawang Nadeo Argawinata pada menit ke-25.

Kenji Gorre lantas menemukan ruang untuk mengirimkan umpan ke Rangelo Janga pada menit ke-54. Namun, pergerakan Kenji terbaca dan Nadeo dengan sigap mengamankan bola.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved