Tim Nuan Tenang I Keluar Sebagai Juara Lomba Dragon Boat Pada Kegiatan Pesona Kulminasi

"Allhamdulilah berkat usaha dan kerja keras anak-anak kita bisa meraih juara pertama, walaupun dalam persiapan yang singkat, namun hasil dari kekompak

TRIBUNPONTIANAK/FERLIANUS TEDI YAHYA
Tim Nuan Tenang melakukan foto bersama setelah meraih juara pertama (Nuan Tenang 1) dan peringkat ke empat (Nuan Tenang 2), pada perlombaan dragon boat, pada hari Jumat 23 September 2022 sore. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sejumlah peserta Dragon Boat sudah melakukan babak penyisihan pada pagi hari dan melanjutkan pertandingan final memperebutkan juara pertama pada pukul 15:51 WIB, digelar pada hari Jumat, 23 September 2022.

Babak final tersebut terdapat 4 tim yang akan bertanding yakni ada tim Nuan Tenang 1, Nuan Tenang 2, Tridarma dan Radit Rj.

Tim yang berasal dari Nuan Tenang yang berasal dari Kapuas Hulu tersebut membawa dua tim dan keduanya masuk ke babak final.

Adapun yang menjadi juara pertama pada ajang kali ini adalah tim Tuan Tenang 1, disusul peringkat kedua ada tim Radit Rj, selanjutnya Tridarma dan Nuan Tenang 2.

"Allhamdulilah berkat usaha dan kerja keras anak-anak kita bisa meraih juara pertama, walaupun dalam persiapan yang singkat, namun hasil dari kekompakan membuahkan hasil yang memuaskan, "kata Amaden Official Ketua Tim Nuan Tenang.

Jalan Penghubung Kota Pontianak dan Sungai Kakap Kubu Raya Akan Dibangun Pada 2023

Menurutnya tim dari Kapuas Hulu yang ikut serta ada empat tim namun disayangkan hanya tim Nuan Tenang Kapuas Hulu yang sampai di babak final.

"Kita dari Kapuas Hulu sebenarnya ada empat tim dengan dua nama yaitu Nuan Tenang dan Merak Emas, tapi yang masuk sampai ke babak 4 besar ini hanya tim Nuan Tenang saja, "jelasnya.

Dengan adanya keberhasialan tersebut ia berharap seluruh atlet sampan Kalbar bisa menjadi lebih baik dan bisa menjadi raja dalam ajang sampan bidar maupun dragon boat.

"Harapan saya atlet Kalbar bisa lebih baik lagi, lebih maju lagi, lebih semangat lagi dan insyaallah Kalbar bisa menjadi raja bidar atau pun raja dragon boat untuk Indonesia dan Internasional, " tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved