Polres Sintang Gelar Senam Bersama Peringati Hari Lalu Lintas

Menurutnya dengan terjalinnya sinergi yang baik lewat kegiatan senam bersama ini dapat mewujudkan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sintang agar tetap am

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Humas Polres Sintang
Peringati Hari Lalu Lintas ke-67, Satlantas Polres Sintang menggelar kegiatan senam bersama di halaman Mapolres Sintang, Jumat 23 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Peringati Hari Lalu Lintas ke-67, Satlantas Polres Sintang menggelar kegiatan senam bersama di halaman Mapolres Sintang, Jumat 23 September 2022.

Dalam kegiatan senam bersama tersebut selain Kapolres Sintang dan jajarannya, turut hadir juga Wakil Bupati Sintang dan para kepala OPD yang ikut memeriahkan jalannya kegiatan.

Pada sambutannya ketika memimpin langsung kegiatan senam bersama, Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, S.I.K., M.Sc (Eng) mengatakan kegiatan yang digelar oleh pihaknya ini selain sebagai bentuk perayaan hari jadi lalu lintas juga menjadi kesempatan dalam mempererat sinergi bersama stakeholder lainnya.

Menurutnya dengan terjalinnya sinergi yang baik lewat kegiatan senam bersama ini dapat mewujudkan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sintang agar tetap aman dan kondusif.

Polres Singkawang Menerima Penyuluhan Hukum Dari Bidkum Polda Kalbar

Ucapan terimakasih juga disampaikan langsung oleh Kapolres Sintang kepada para tamu serta peserta yang turut hadir dan ikut memeriahkan perayaan hari jadi lalu lintas.

“Beberapa hari terakhir seluruh rangkaian agenda hari jadi Lalu Lintas telah kami gelar, dan pada puncaknya ini kami juga berterimakasih kepada seluruh peserta karena telah ikut memeriahkan sekaligus mendukung sehingga kegiatan dapat berjalan lancar hingga hari ini” Ucap Kapolres.

Sebelumnya pada peringatan hari lalu lintas ke-67 ini sendiri Polres Sintang telah menggelar beragam rangkaian kegiatan yang dimana salah satunya yakni bhakti sosial kepada warga kurang mampu.

Kapolres Sintang berharap dengan peringatan hari lalu lintas tersebut, para pengemban fungsi lalu lintas khususnya Satlantas Polres Sintang dapat semakin professional dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved