Polres Singkawang Menerima Penyuluhan Hukum Dari Bidkum Polda Kalbar

Kegiatan Penyuluhan hukum dihadiri oleh Kapolres Singkawang yang diwakili oleh Wakapolres Singkawang Kompol Raden Real Mahendra, S.H., S.I.K.,Pejabat

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Humas Polres Singkawang
Poles Singkawang menerima Penyuluhan Hukum, Kegiatan Penyuluhan Hukum disampaikan oleh Bidkum Polda Kalbar Kepada Pegawai Negeri Pada Polri di Polres Singkawang bertempat di Aula Sarja Arya Racana Polres Singkawang, Jumat 23 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Poles Singkawang menerima Penyuluhan Hukum, Kegiatan Penyuluhan Hukum disampaikan oleh Bidkum Polda Kalbar Kepada Pegawai Negeri Pada Polri di Polres Singkawang bertempat di Aula Sarja Arya Racana Polres Singkawang, Jumat 23 September 2022.

Pelaksanaan Kegiatan Penyuluhan Hukum tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kalbar No: ST/622/VIII/HUK.10.1./2022 tanggal 24 Agustus 2022 tentang Pelaksanaan Penyuluhan Hukum Bagi Pegawai Negeri Pada Polri jajaran Polda Kalbar Semester II Tahun 2022.

Kegiatan Penyuluhan hukum dihadiri oleh Kapolres Singkawang yang diwakili oleh Wakapolres Singkawang Kompol Raden Real Mahendra, S.H., S.I.K.,Pejabat Utama Polres Singkawang, Kapolsek Jajaran serta Personil Polres Singkawang.

Polsek Putussibau Utara Bersama Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan Korban Tenggelam

Penyampaian Materi penyuluhan Perpol Nomor 7 Tahun 2022 tentang Kode Etik Profesi Polri dan Komisi Kode Etik Polri disampaikan oleh AKBP Wisnubroto A, S.H sebagai Tim Penyuluh dari Bidkum Polda Kalbar dan Penyampaian materi Perkap No.2 Tahun 2022 tentang Pengawasan Melekat di Lingkungan Polri disampaikan oleh Pembina Marupa Pasaribu, S.H.

Dalam sambutannya Wakapolres Singkawang menyampaikan kepada seluruh peserta Penyuluhan Hukum bahwa ”Perpol no.7 Tahun 2022 tentang Kode Etik Profesi Polri dan Komisi Kode Etik Polri serta Perkap no.2 Tahun 2022 tentang Pengawasan Melekat ditubuh Polri adalah sesuatu yang baru disahkan di organisasi Kepolisian, untuk itu agar para Pejabat Utama, Kapolsek jajaran dan Anggota yang hadir dapat meneruskan penyuluhan ini nantinya sampai kepada seluruh anggotanya, Pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved