Pj Bupati Landak Hadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang PIKI Kabupaten Landak

“Atas nama pribadi dan pemerintah, saya mengucapkan selamat kepada seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia Kab

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Diskominfo Landak
Kegiatan pelantikan PIKI Landak pada Jumat 23 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Pj Bupati Landak Samuel SE MSi menghadiri acara pelantikan Dewan pimpinan cabang Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia (PIKI) Kabupaten Landak yang dilaksanakan di Aula Besar Kantor Bupati Kabupaten Landak apda Jumat 23 September 2022.

Turut Hadir Dalam Kegiatan Ini Ketua DPD PIKI Kalbar Drs TTA Nyarong MSi beserta rombongan, Ketua DPRD Landak Heri Saman SH MH, Forkompimda Landak, Ketua DPC PIKI Landak Erani, ST MT beserta jajaran, pimpinan Gereja dan Pimpinan Ormas.

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati Landak Samuel memberikan ucapan selamat kepada seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia Kabupaten Landak Yang Sudah di Lantik.

“Atas nama pribadi dan pemerintah, saya mengucapkan selamat kepada seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia Kabupaten Landak yang telah dilatik oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia mewakili Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat," ucap Samuel.

Kapolres Landak Lepas Peserta Off Road Rally Wisata Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa

Lebih lanjut Samuel berharap agar seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Cabang PIKI Kabupaten Landak yang sudah di lantik dapat bekerja dengan baik dan berdampak baik bagi masyarakat kabupaten landak.

“Kepada seluruh pengurus yang pada hari ini telah dilatik saya harap dapat bekerja dengan baik untuk mengabdikan diri pada tugas pelayanan kemanusiaan sebagai Inteligensia Kristen yang mampu berdampak baik bagi masyarakat di Kabupaten Landak," harap Samuel.

Samuel merasa bangga terhadap rekan-rekan PIKI yang mampu menjaga hubungan baik dengan Tuhan. Sebagai Inteligensia Kristen, Samuel merasa bangga rekan-rekan PIKI mampu menjaga hubungan baik dengan Tuhan dan mengenalnya dalam penelaahan Alitab dan kegiatankegiatan keimanan lainnya.

"Menjadikan Alkitab sebagai prinsip dasar dalam berpikir dan bertindak, menghimpun dan membina potensi anggota untuk mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi secara bertanggung jawab," ujar Samuel.

Tidak lupa Samuel berpesan agar pengurus Dewan Pimpinan Cabang PIKI Kabupaten Landak dapat melakukan usaha-usaha untuk disumbangkan bagi pembagunan Gereja, masyarakat dan Perguruan Tinggi.

“Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia Kabupaten Landak harus mengadakan pengkajian-pengkajian ilmiah serta usaha-usaha yang dapat disumbangkan bagi pembagunan Gereja, masyarakat dan Perguruan Tinggi," harapnya.

"Untuk menggapainya berkorabolasilah dan bekerjasama dengan Gereja-Gereja, organisasi kemasyarakat, serta lembaga-lembaga pemerintah maupun swasta dengan memperkokoh persekutuan dalam Rangka usaha-usaha kesaksian dan pelayanan. jadikan PIKI ini menjadi rumah bersama untuk pemikir handal," tutup Samuel. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved