Pemkab Kayong Utara Apresiasi Kinerja Penurunan Angka Stunting oleh Semua Pihak

Untuk itu, Ia menuturkan komitmen bersama harus terjalin dengan baik untuk sumber daya manusia yang sehat bagi Kabupaten Kayong Utara.

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/Jovi Lasta
Rapat koordinasi audit kasus stunting Kabupaten Kayong Utara tahun 2022, oleh Perwakilan BKKBN Kalbar bersama Pemkab Kayong Utara dan OPD terkait di aula Mahkota Hotel Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. Kamis 22 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONGUTARA - Atas aksi dan kinerja percepatan penurunan stunting yang dilaksanakan, Pemerintah Daerah Kayong Utara memberikan apresiasi.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kayong Utara Citra Duani dalam hal ini diwakilkan oleh Plt. Asisten I Setda Kayong Utara Nazril Hijar menyampaikan harapan atas komitmen bersama untuk aksi percepatan penurunan stunting.

"Seluruh elemen selalu meningkatkan komitmen dan bertanggung jawab, dalam pencapaian penurunan stunting," kata Nazril. Jumat 23 September 2022.

Untuk itu, Ia menuturkan komitmen bersama harus terjalin dengan baik untuk sumber daya manusia yang sehat bagi Kabupaten Kayong Utara.

Evaluasi Rencana Tindak Lanjut Audit Kasus Stunting di Kabupaten Kayong Utara

"Bersama berbuat yang terbaik, untuk pengembangan sumber daya manusia yang sehat dan unggul bagi percepatan pembangunan Kabupaten Kayong Utara," ujarnya.

Pemkab Kayong Utara memberikan apresiasi kepada semua pihak, atas kontribusi untuk pencapaian penurunan stunting.

"Apresiasi kepada semua pihak, yang telah berkontribusi dalam penurunan stunting. Semoga komitmen yang kita dibangun, menjadikan Kayong Utara yaitu warga yang sehat, dan bebas dari stunting," tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved