One Piece Film: Red Tayang Perdana di Bioskop Pontianak, Tiket Habis Terjual Hingga Booking 2 Studio

“Karena ini adalah pertama kali One Piece Film tayang di sini. Maka ini juga NOBAR perdana kami sebagai komunitas di Bioskop XXI,” katanya.

Penulis: Muhammad Luthfi | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Muhammad Luthfi
Foto bersama Komunitas Kapten Pontianak One Piece Famili usai Nobar One Piece Film : Red di XXI Transmart, Kabupaten Kubu Raya. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Anime One Piece merupakan serial animasi yang di adaptasi dari manga yang di tulis oleh Eiichiro Oda dengan judul yang sama.

Baik manga maupun anime, keduanya sama-sama memiliki popularitas yang menakjubkan di mata dunia.

Anime One Piece juga sudah beberapa kali merilis film (Movie) yang tayang di bioskop. Tentunya alur cerita film yang tayang di bioskop, terpisah dengan alur cerita asli One Piece.

Bicara soal film bioskop atau layar lebar, Anime One Piece baru-baru ini merilis film berjudul “One Piece Film : Red”.

Film tersebut juga sudah tayang di beberapa negara dan Indonesia salah satunya.

Baca juga: Peringatan BMKG Waspadai Potensi Cuaca Ekstrem di Wilayah Kalbar 22 Hingga 28 September 2022

Di Indonesia, One Piece Film : Red sudah tayang pada tanggal 21 September 2022 lalu. Tentunya antusias fans one piece sangat tinggi untuk menantikan dan menyaksikan anime jagoannya tayang di bioskop.

Bahkan antusias tersebut sudah menyebar ke seluruh penjuru Nusantara. Menariknya komunitas-komunitas One Piece di Indonesia melakukan nobar (nonton bareng) serentak One Piece Film : Red.

Seperti halnya komunitas Pontianak One Piece Family yang juga menyelengarakan nobar One Piece Film Red di XXI Transmart Kubu Raya.

Tak tanggung-tanggung, sangking tingginya antusias para penggemar One Piece di Kota Pontianak, komunitas tersebut berhasil booking dua studio bioskop sekaligus di hari pertama One Piece Film Red ditayangkan.

Sebagai informasi, dari pantauan Tribun Pontianak melalui aplikasi M-Tix di hari pertama penayangan, tiket One Piece di bioskop yang ada di Kota Pontianak dan sekitarnya ludes habis terjual.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved