Liga 2

Hasil PSIM Hari Ini Vs Persekat , Cristian Gonzales Dkk Angkat Posisi Laskar Mataram Klasemen Liga 2

Tambahan 3 poin usai Hasil PSIM Hari Ini yang berbuah kemenangan perdana itu, membawa Cristian Gonzales dkk di skuad Brajamusti - julukan lain PSIM Yo

Penulis: Ishak | Editor: Ishak
OFFCIAL TWITTER LIGA 2 INDONESIA @Liga2match
Pemain PSIM Yogyakarta berselebasi usai mencetak gol ke gawang Persekat Kabupaten Tegal dalam lanjautan Pertandingan Liga 2 Indonesia hari ini di grup Tengah, Jumat 23 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Tuntasnya Hasil PSIM Hari Ini melawan Persekat Kabupaten Tegal berdampak besar pada komposisi Klasemen Liga 2 Indonesia terbaru dari Zona Tengah !

Kemenagan besar 3 - 1 yang dibukukan oleh Cristian Gonzales dkk saat menjamu Persekat , membuat posisi Laskar Mataram - julukan PSIM Yogyakarta - di urutan Klasemen Liga 2 zona tengah melonjak drastis .

Tambahan 3 poin usai Hasil PSIM Hari Ini yang berbuah kemenangan perdana itu, membawa Cristian Gonzales dkk di skuad Brajamusti - julukan lain PSIM Yogyakarta - mengoleksi 7 poin dari 5 kali bertanding.

Hasilnya, Laskar Mataram kini menemati posisi 4 dari 10 konstestan Liga 2 Indonesia di grup Tengah .

Persijap Vs Bekasi City Skor Liga 2 Indonesia Terbaru Tuntas Babak Pertama, Aldi Al Achya Dikartu

Padahal pekan lalu, kekalahan 3 gol tanpa balas dari FC Bekasi City membuat PSIM Yogyakarta ada di posisi ke dua terbawah.

Dan hanya satu poin lebih baik dari Persela Lamongan yang kala itu ada di dasar atau juru kunci Klasemen Liga 2 Indonesia pada grup Tengah !

Livescore Persijap Vs FC Bekasi City Hasil Pertandingan Liga 2 Hari Ini , Herman Dzumafo Beraksi

3 poin dari Hasil Liga 2 Indonesia pekan ke 5 ini, melejitkan posisi Laskar Mataram !

Berikut update Klasemen Liga 2 Indonesia Zona Tengah terbaru.

Usai Hasil PSIM Hari ini melawan Persekat Kabupaten Tegal , Jumat 23 September 2022 kami rangkum dari laman official web Liga Indonesia Baru :

(Posisi di Klasemen Terbaru, Klub, Poin Liga 2 Sementara)

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved