Fransiskus Ason Harap Ada Penambahan Anggaran untuk Perbaikan Ruas Jalan Bodok-Meliau

Mengingat masih dalam KUA PPAS, Ketua DPD Partai Golkar Sanggau itu berharap bisa ditambah lagi anggaran untuk perbaikan jalan tersebut. Menurutnya, d

TRIBUNPONTIANAK/HENDRI CHORNELIUS
Kondisi ruas jalan Bodok Meliau, Kabupaten Sanggau, Kalbar. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Fransiskus Ason menyambut baik akan digelontorkan anggaran Rp 25 miliar oleh Pemprov Kalbar untuk perbaikan ruas jalan Provinsi Bodok-Meliau tahun 2023 mendatang.

"Tentunya kita mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Kalbar atas perhatiannya dalam perbaikan ruas jalan Bodok Meliau ini. Tahun ini juga ada anggaran perbaikan cuman tidak begitu besar yaitu Rp 9 miliar kalau tidak salah,"katanya, Jumat 23 September 2022.

Mengingat masih dalam KUA PPAS, Ketua DPD Partai Golkar Sanggau itu berharap bisa ditambah lagi anggaran untuk perbaikan jalan tersebut. Menurutnya, dengan tambahan Rp 10 miliar lagi, maka akan bisa tuntas.

Sekda Sanggau Buka Rakor Tim Pembina Kabupaten/Kota Sehat dan Forum Kabupaten Sehat

"Kalau bisa Rp 35 miliar. Selain disitu juga, ruas jalan Kembayan-Balai Sebut masih butuh perbaikan, harapan saya juga ada anggaran untuk perbaikan di ruas jalan tersebut. Intinya ruas jalan Provinsi di Sanggau dan Sekadau juga dibangun,"ujarnya.

Dengan kondisi jalan yang mantap, Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Kalbar itu menegaskan, tentu akan mempermudah akses masyarakat dan memperlancar roda perekonomian. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved