Dalam Rangka HUT TNI KE -77, Polres Ketapang Beserta Anggota Hadiri Senam Bersama

Semoga dengan adanya kegiatan ini kami berharap dapat memupuk rasa kebersamaan antar institusi serta meningkatkan kepedulian

Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
TNI POLRI dan Instansi terkait wilayah Kota Ketapang ini membaur melaksanakan senam bersama dalam rangka menyambut HUT TNI ke-77 yang digelar oleh Kodim 1203 Ketapang dihalaman Kantor Bupati Ketapang pada, Jumat 23 September 2022. 

TRIBUNPOTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Untuk meningkatkan dan menciptakan sinergitas TNI - POLRI dan Instansi terkait adalah upaya untuk menjaga dan memupuk rasa kebersamaan dan rasa persatuan menuju profesionalisme sebagai abdi negara.

Salah satunya seperti yang dilakukan TNI POLRI dan Instansi terkait wilayah Kota Ketapang ini membaur melaksanakan senam bersama dalam rangka menyambut HUT TNI ke-77 yang digelar oleh Kodim 1203 Ketapang dihalaman Kantor Bupati Ketapang pada, Jumat 23 September 2022.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri pula oleh Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana S.I.K., M.H. Dandim 1203/Ketapang Letkol Inf.Alim Mustofa, Danlanal Ketapang Letkol Laut (P) Bambang Nugroho., M.Tr. Opsla, Wakil Bupati Ketapang Bpk.H.Farhan SE.M.Si. serta instansi terkait.

Kegiatan tersebut di buka lansung oleh Wakil Bupati Ketapang yang dimana dalam sambutanya kami selaku pemerintah daerah Kabupaten Ketapang sangat mengapresiasi kegiatan hari ini yang selaras dengan visi dan misi Kabupaten Ketapang dalam mewujudkan Ketapang sehat.

Ungkap Dua Kasus Narkotika, Satresnarkoba Polres Ketapang Amankan Tiga Terduga Pelaku

"Semoga dengan adanya kegiatan ini kami berharap dapat memupuk rasa kebersamaan antar institusi serta meningkatkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan kita. “ ucap Wakil Bupati.

Setelah amanat dari Wakil Bupati Ketapang, Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Senam Bersama dengan jajaran forkopimda dan dilanjutkan dengan giat gotong royong pembersihan di lingkungan pemda ketapang serta di jalan-jalan dan ditempat yang sudah di tentukan. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved