Info Stimulus

Cairkan BSU BLT BBM Tanpa Rekening Bank Himbara? Cek Cara Lain Cairkan BSU Rp 600.000

Masing-masing pekerja akan menerima BLT Subsidi Gaji Rp600 ribu, Untuk Penyaluran dana BSU 2022 Tahap 1 telah diberikan ke rekening Bank Himbara.

Kolase Tribunpontianak.co.id / sid / google
BLT BBM September 2022. Cek bantuan melalui aplikasi cek bansos Kemensos-Pencairan BLT BBM sebesar Rp 600.000 saat ini memasuki tahapan pertama pencairan, arikel ini berisi tentang cara mencairkan BLT BBM diluar Bank Himbara. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pemerintah bekerjasama dengan Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) tengah gencar menyalurkan dana Bantuan Subsidi Upah ( BSU ) 2022 melalui rekening Bank Himbara.

Masing-masing pekerja akan menerima BLT Subsidi Gaji Rp600 ribu, Untuk Penyaluran dana BSU 2022 Tahap 1 telah diberikan ke rekening Bank Himbara.

Pekerja yang sesuai persyaratan dapat mencairkan BSU yang dimulai sejak 12 September lalu, Adapun data penerima BLT Subsidi Gaji Rp600 ribu yang bersumber dari Kemnaker.

Sebagaiamana dikabarkan jika BSU 2022 Tahap 2 telah mulai disalurkan secara bertahap melalui Bank Himbara sejak pekan ini untuk 2,4 juta data yang dikirimkan oleh BPJS Ketenagakerjaan.

Tahapan Penyaluran BSU Gaji Rp 600.000 Untuk Karyawan, Berikut Cek Nama Penerima Secara Online!

Seperti diketahui, Sekjen Kementerian Ketenagakerjaan Anwar Sanusi melalui siaran pers Biro Humas Kemnaker, BSU dberikan kepada pekerja yang sudah memiliki rekening Bank Himbara, yakni BRI, BNI, BTN, dan Mandiri.

Bagi Anda yang ingin memastikan apakah dana BSU 2022 sudah masuk ke salah satu rekening bank Himbara yang dimiliki, bisa segera cek nama penerima resmi melalui situs kemnaker.go.id.

Berikut cara cek status dan daftar penerima BSU 2022:

* Kunjungi situs Kemnaker.go.id.

* Daftar akun.

Jika belum memiliki akun, Anda harus melakukan pendaftara dengan cara berikut...

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved