Warga Temukan Jasad Membusuk di Dalam Rumah, Kapolsek Monterado Berikan Penjelasan

Kapolsek menjelaskan setelah dilakukan pemeriksaan oleh Nakes Puskesmas Monterado, tidak Ada tanda kekerasan pada korban.

Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Polsek Monterado
Warga menemukan mayat yang sudah membusuk di Dusun Taepi Desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang Kalbar. Kamis pagi, 22 September 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Warga Desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang kembali dikejutkan dengan penemuan mayat yang sudah membusuk di Dusun Taepi Desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang Kalbar, Kamis 22 September 2022 pagi.

Infomasi pertama kali diterima oleh Bhabinkamtibmas Desa Monterado Bripka Suriana Epel mendapatkan informasi dari warga bahwa telah menemukan mayat yang sudah membusuk didalam rumah.

Setelah mendapat informasi tersebut, Bhabinkamtibmas bersama piket Polsek Monterado dan Nakes Puskesmas Monterado Doni menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi serta melakukan pemeriksaan terhadap jenazah.

Menurut keterangan dari warga, Korban meninggal NL (70) perempuan, merupakan Warga Dusun Taepi Desa Monterado Kecamatan Monterado yang diketahui selama ini mengalami sakit dan hanya tinggal bersama seorang anaknya yang mengalami keterbelakangan mental.

Baca juga: Jelang Pilkades Serentak, Kapolres Melawi Ajak Masyarakat Bersinergi dan Tetap Jaga Kamtibmas

Kapolsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar IPTU Edy Wuriyawan, S.H., M.H. menjelaskan telah mendapatkan laporan dari warga bahwa telah menemukan mayat sudah membusuk didalam rumah.

"Saksi yang juga merupakan tetangga korban mencium bau busuk yang menyengat, kemudian mencari sumber bau tersebut, setelah itu saksi mencoba untuk masuk kedalam rumah korban, dan melihat korban sudah meninggal dalam keadaan membusuk," ujar Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan setelah dilakukan pemeriksaan oleh Nakes Puskesmas Monterado, tidak Ada tanda kekerasan pada korban.

"Telah dilakukan pemeriksaan terhadap jenazah, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan", tambah Kapolsek.

Setelah melakukan evakuasi dan mendapat persetujuan dari pihak keluarga jenazah akan dimakamkan oleh warga sekitar di pemakaman Desa Monterado. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved