Warga Putussibau Minta Lantas Polres Atur Lalu Lintas Perempat Jalan Pagi Hari

"Kita tahu bersama bahwa, seperti perempatan jalan simpang Penjara, tak ada lagi polisi mengatur jalan, padahal simpang empat tersebut padat arus lalu

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/SAHIRUL HAKIM
Kondisi ruas jalan perempat Polres Kapuas Hulu, saat pagi hari, Kamis 22 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Sejumlah masyarakat Putussibau meminta pihak Lantas Polres Kapuas Hulu, untuk mengatur ruas jalan setiap pagi di simpang empat jalan, seperti simpang empat jalan Masjid Darussalam, simpang empat Jalan Penjara, dan simpang empat Melapi.

Seorang warga Putussibau, Muhyan menyatakan saat ini tidak pernah pagi pihak kepolisian (Lantas) melakukan pengaturan ruas jalan di perempatan jalan pada pagi hari.

"Kita tahu bersama bahwa, seperti perempatan jalan simpang Penjara, tak ada lagi polisi mengatur jalan, padahal simpang empat tersebut padat arus lalu lintas, takut terjadi kecelakaan di jalan," ujarnya kepada Tribun Pontianak, Kamis 22 September 2022.

Bupati Kapuas Hulu Ikut Bahas Nasib Tenaga Kontrak bersama Kemenpan RB di Jakarta

Muhyan juga menjelaskan, baru-baru ini telah terjadi kecelakaan di perempatan jalan simpang Penjara, pada saat jam pagi. "Diharapkan tak ada lagi terjadi kecelakaan seperti itu," ungkapnya.

Warga Putussibau lainnya, Alan juga menambahkan kalau simpang empat masjid Darussalam juga tak pernah lagi Polisi lalu lintas mengatur ruas jalan simpang empat masjid Darussalam.

"Mengapa setiap pagi harus dijaga atau diatur arus lalu lintas di simpang empat masjid Darussalam, karena rawan akan terjadi kecelakaan, sebab arus lalu lintas padat," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved