Satu Orang Meninggal Dunia Kecelakaan Motor dan Truk di Sungai Ambangah Kubu Raya

jenazah NN, langsung dibawa pulang oleh keluarganya ke Desa Sungai Ambagah dan LS beserta barang bukti kami amankan

Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/Polres Kubu Raya
Kecelakaan Lalu Lintas antara sepeda motor dan mobil truk di Jalan Sungai Ambangah, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Rabu 21 September 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Kecelakaan Lalu Lintas antara sepeda motor dan mobil truk di Jalan Sungai Ambangah, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Kanit Laka Polres Kubu Raya IPDA I Wayan Mahardika, S.H., mengatakan tragedi kecelakaan maut tersebut bermula saat Mobil Truk yang dikemudikan LS (34) tahun dari arah Desa Kapur menuju Jalan Sungai Ambangah.

Dari arah yang sama datang kendaraan sepeda motor yang dikendarai NN (57) tahun, pada saat sepeda motor yang dikendarai NN menyalip/mendahului mobil truk dari sebelah kanan sepeda motor tersebut hilang kendali dan NN terjatuh.

Akibat jarak yang terlalu dekat dengan lokasi jatuhnya NN Truk yang dekemudikan LS melindas NN seketika itu jelas Wayan

Baca juga: Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67, Polres Singkawang Gelar Acara Syukuran

"Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Sungai Ambangah tersebut terjadi pada hari Rabu tanggal 21 September 2022, korban NN tewas ditempat akibat terlindas mobil Truk yang dikemudikan LS, kata Wayan. Ternyata setelah mendahului Truk, sepeda motor yang dikendarai NN hilang kendali yang megakibatkan dirinya terjatuh ke arah sebelah kiri, karena jarak terlalu dekat Truk yang di kemudikan LS tidak sempat mengerem dan melindas NN, akibat kejadian tersebut NN meninggal ditempat kejadian perkara, jelas Wayan, Kamis 22 September 2022 di ruang kerjanya.

Lanjut, Wayan mengungkapkan, jenazah NN, langsung dibawa pulang oleh keluarganya ke Desa Sungai Ambagah dan LS beserta barang bukti diamankan ke Polres Kubu Raya untuk proses selanjutnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved