Predikat WTP 10 Kali Berturut-turut, Bupati Sekadau Terima Penghargaan dari Menteri Keuangan RI

Kabupaten Sekadau masuk dalam daftar 38 Kabupaten yang diundang secara langsung menerima penghargaan dari Menteri Keuangan Republik Indonesia di Jakar

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Sekadau Aron, SH saat menerima secara langsung penghargaan WTP dari Menteri Keuangan RI. Sri Mulyani Indrawati, di Jakarta, Kamis 22 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Bupati Kabupaten Sekadau, Aron menerima secara langsung penghargaan dari Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati sebagai kabupaten yang berhasil meraih predikat WTP sepuluh tahun di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Jalan Senen No 1 Jakarta, Kamis 22 September 2022.

Diketahui berdasarkan undangan dari kementerian Keuangan Republik Indonesia No UND-26/MK 05/2022 tanggal 12 September 2022 tentang Rapat Kerja Nasional Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2022.

Kabupaten Sekadau masuk dalam daftar 38 Kabupaten yang diundang secara langsung menerima penghargaan dari Menteri Keuangan Republik Indonesia di Jakarta.

Penghargaan tersebut diberikan bagi kabupaten/kota yang berhasil meraih predikat WTP sepuluh tahun dan lima belas tahun berturut turut.

Bawaslu Sekadau Buka Rekrutmen Panwascam, Ajak Masyarakat Cegah Pelanggaran Pemilu

Bupati Sekadau Aron, mengatakan tahun ini Pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau patut berbangga karena setalah melalui masa-masa sulit dalam mengahadapi pandemi covid-19.

Kabupaten Sekadau masih bisa mempertahankan dan mendapat penghargaan WTP secara lansung dari Menteri Keuangan.

"Ini bukan prestasi yang didapat secara tiba-tiba tapi merupakan  hasil dari kerja keras dan kerja sama yang baik dari seluruh penyenggara pemerintah Kabupaten Sekadau.  Khususnya dalam pelaksanaan pertanggungjawaban pengelolaan keuangannya secara akuntabel, " kata Aron.

Dengan pencapaian predikat WTP 10 kali berturut-turut itu, Aron juga tidak lupa berterima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau sebelumnya, DPRD, Forkopimda, SKPD serta seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau yang telah mampu mempertahankan predikat tersebut selama 10 tahun.

Ia mengajak seluruh pihak menjadikan penghargaan tersebut sebagai motivasi untuk semakin baik dalam bekerja dan berbenah diri. " Kata orang bijak, mempertahankan lebih susah, dari pada mencapainya" pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved